The Christian Atheist

Book / 5 December 2011

Kalangan Sendiri

The Christian Atheist

daniel.tanamal Official Writer
5010

Jangan pernah berasumsi atau bahkan mendakwa bahwa teman anda itu adalah seorang atheis (seseorang yang tidak mempercayai adaNya Tuhan), jika anda sendiri belum membaca dan merenungkan apa yang Craig Groeschel tulis tentang seseorang yang mengaku dirinya Kristen namun hidupnya penuh dengan ketidakpercayaan terhadap hadirat Tuhan yang berkuasa dan memenangkan. 

  Pernahkan terlintas dalam pikiran saudara bahwa kemilau uang dan harta lebih bersinar daripada iman percaya anda? Rasa dendam begitu membanggakan sehingga anda keras hati tidak mau mengampuni orang yang pernah anda sayangi itu? 

Atau jangan-jangan tetap teguh berpendirian bahwa anda seorang Kristen sejati tanpa harus mengikuti ibadah dan bersekutu didalam Gereja, hanya karena anda menganggap jemaat yang ada di Gereja sungguh jauh dari apa yang Firman Tuhan perintahkan?

Untuk itulah Firman Tuhan didalam Alkitab telah ada sejak jutaan tahun yang lalu sebagai cermin untuk kita berkaca diri, salah satunya adalah menerangkan dengan jelas bahwa, siapakah sebenarnya yang atheis?

Jangan kaget jika lembar demi lembar buku “The Christian Atheist” ini akan membuat anda tersentak dan menantang untuk melakukan revolusi besar didalam kehidupan anda yang ternyata tidak jauh dari sebutan atheis itu sendiri.

Namun tidak perlu khawatir, karena sang penulis Craig Groeschel punya beberapa pengalaman unik pribadinya yang dibagi dalam buku ini untuk memberkati. Perspektif sederhana dari Firman Tuhan yang akan membuat kita semua tersadarkan bahwa menjadi pengikut Kristus adalah karunia besar yang wajib sepenuhnya kita laksanakan, dan bukan setengah-setengah atau dalam kitab Wahyu disebutkan sebagai orang yang suam-suam kuku.

 

Penulis   : Craig Groeschel

Penerbit : Benaiah Books

Dapatkan “The Christian Atheist” ini di www.benaiahbooks.com

Sumber : jawaban.com - niello
Halaman :
1

Ikuti Kami