Juventus Lirik Pemain Berdarah Indonesia Ini

Nasional / 3 December 2011

Kalangan Sendiri

Juventus Lirik Pemain Berdarah Indonesia Ini

Budhi Marpaung Official Writer
3545

Tim besar sepakbola asal Italia, Juventus dikabarkan berminat meminang salah seorang pemain Cagliari berdarah Indonesia, Radja Nainggolan.

Sebuah surat kabar olahraga terkemuka asal negeri Pizza, La Gazzetta dello Sport baru-baru ini menuliskan bahwa nama pemain kelahiran Belgia itu muncul dalam daftar Direktur Juventus perburuan Giuseppe Marotta pada jendela transfer yang akan datang.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Nainggolan selama memperkuat tim yang dibelanya kini menjadi alasan kuat Marotta menunggu tanda tangan pria berusia 23 tahun tersebut.

Selain Juventus, dua klub asal Milan yakni AC Milan dan Inter Milan juga sudah menyatakan keinginannya untuk mengikat pemain berkepala plontos tersebut.

Presiden Cagliari sendiri yakni Massimo Cellino disebut-sebut sudah tidak akan ragu-ragu lagi melepaskan Nainggolan dalam bursa transfer mendatang.

Selamat untuk Radja Nainggolan atas prestasi memikat banyak klub-klub besar di Italia. Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi bagi pesepakbola dalam negeri agar terus meningkatkan skill-nya. Bukanlah sebuah mimpi, klub-klub sepakbola elit di dunia seperti Barcelona, Bayern Munich, dan Manchester United menggunakan jasa anak-anak negeri ini. Indonesia Pasti Bisa, Kita Pasti Bisa !

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami