Anda adalah Pemenang

Kata Alkitab / 29 November 2011

Kalangan Sendiri

Anda adalah Pemenang

Puji Astuti Official Writer
4102

Para pecinta jawaban.com yang budiman, selamat berjumpa dengan saya Manasye Mahayoni. Saya sebagai seorang trainer Inner Leadership akan menjumpai para sahabat setiap minggu dalam berbagai topik menarik. Pada perjumpaan pertama ini saya mengajak setiap pemirsa menyadari bahwa kelahiran kita bukanlah sebuah kebetulan. Tuhan memiliki rencana yang sangat indah dalam hidup kita. (Yeremia 29:11).

Saya sangat percaya setiap kita termasuk para pembaca dilahirkan bukan tanpa tujuan, sebaliknya anda dilahirkan ke dunia ini karena sebuah tujuan yang pasti dan anda ditentukan bisa menjadi sesuai tujuan Tuhan tersebut. (Efesus 2:10) Orang yang berhasil menjadi seperti apa yang Tuhan mau adalah seorang pemenang. Menyadari bahwa anda adalah seorang pemenang adalah landasan awal yang sangat penting dalam mengembangkan diri. Kegagalan menyadari hal ini membuat anda akan selalu mengasihi diri sendiri dan membiarkan pikiran dan potensi kita terlelap dalam diri kita, bahkan kita bawa sampai liang kubur.

Namun seorang pemenang tidak lahir dalam semalam. Pemenang dilahirkan dari penempaan dan keteguhan hati. Penempaan dan keteguhan hati anda akan diuji saat mengalami tekanan dan persoalan. Jika kita mampu melewati persoalan dan tekanan kecil  apapun pada awalnya akan membuat rasa percaya diri kita meningkat dan mulai berani menghadapi tekanan dan persoalan yang semakin besar.

Bagaimana melatih diri, menempa diri dengan penuh keteguhan hati untuk menjadi pemenang dalam hidup ini? Saya Manasye Mahayoni  menyediakan program dan pelatihan untuk anda untuk menjadi pemenang dalam hidup ini.

Penulis : Manasye Mahayoni adalah seorang trainer Inner Leadership yang sering berbicara tentang karakter dan masalah kepemimpinan.

Twitter: @manasyemahayoni

Halaman :
1

Ikuti Kami