Natal 2011: PWI Sumut Rayakan Dengan Baksos

Internasional / 27 November 2011

Kalangan Sendiri

Natal 2011: PWI Sumut Rayakan Dengan Baksos

Budhi Marpaung Official Writer
4052

Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara akan mengadakan bakti sosial pelayanan kesehatan secara gratis kepada 1500 orang pada 8 Desember 2011 di gedung PWI Sumut Jalan H Mohamad Said.

Hal ini terungkap pada saat Ketua Panitia Natal PWI Sumut Victor Siahaan bertemu dengan Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM di Balaikota, Rabu (24/11).

Dalam suasana yang penuh kehangatan tersebut, Victor Siahaan menjelaskan secara detail acara baksos yang mereka akan adakan nanti. Adapun pelayanan kesehatan yang ia maksud antara lain donor darah, operasi bibir sumbing, pemberian kaki dan tangan palsu bagi penyandang cacat, dan operasi katarak.

Menanggapi informasi itu, Rahudman Harahap menyambut positif kegiatan tersebut. Orang nomor satu di kota Medan itu mengatakan bahwa semua rangkaian kegiatan yang digelar ini merupakan kegiatan keagamaan dan itu patut disyukuri. Ia berharap kegiatan yang dilakukan Panitia Natal PWI Sumut dapat berlangsung dengan baik dan meriah, juga kegiatan yang digelar tahun ini akan lebih baik dari tahun yang lalu.

Selain baksos, PWI Pusat juga akan tetap mengadakan kegiatan ibadah perayaan Natal bersama yakni pada 8 Desember 2011 di Danau Toba Hotel. Diperkirakan ada sekitar 700 orang yang akan hadir di dalam acara ini.   

Sukses untuk Panitia Natal PWI Sumut. Kiranya apa yang dikerjakan ini semakin membuat nama Tuhan Yesus dipermuliakan dan kasih-Nya yang menjadi inti dari apa yang kita rayakan kini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Medan.

Sumber : beritasore.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami