Liga Champions: AC Milan VS Barcelona 2-3

Nasional / 24 November 2011

Kalangan Sendiri

Liga Champions: AC Milan VS Barcelona 2-3

Budhi Marpaung Official Writer
2325

Tim sepakbola asal Spanyol, Barcelona menunjukkan keperkasaannya di negeri Italia, setelah berhasil mengalahkan klub AC Milan 2-3 di stadion San Siro, Milan pada lanjutan Liga Champions 2011/2012 Zona Grup, Kamis (24/11) dinihari wib.

Kemenangan yang diraih L'equip blaugrana justru diawali oleh pemain Il Rossoneri, Mark Van Bommel. Gol bunuh diri yang dilakukannya pada menit ke-14 sukses mengubah skor menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Beruntung Milan memiliki Zlatan Ibrahimovic. Pria yang sempat merasakan bermain dengan Victor Valdes dan kawan-kawan beberapa musim lalu sempurna memaksimalkan bola sodoran Clarence Seedorf di menit 20.

Akan tetapi, Barcelona kembali unggul dari Milan lewat penalti Lionel Messi, menyusul pelanggaran Alberto Aquilani terhadap Xavi Hernandez di kotak 12 pas.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Milan terus menggempur pertahanan Barcelona. Menit ke-54, Kevin Prince Boateng sukses menceploskan bola ke gawang lawan. Kedudukan 2-2.

Namun, skor ini tidak bertahan lama. Menerima umpan dari Messi, Xavi berhasil mengoyak gawang Abbiati pada menit ke 63. 3-2 untuk keunggulan Barca

Namun, hingga wasit meniupkan peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan hasil ini, Barcelona memastikan diri menjadi juara grup dengan 13 angka, meninggalkan Milan di posisi kedua yang sampai saat ini memperoleh nilai 8.

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami