Jelang Natal, 3 Guru TK Terpilih Untuk Dekor Kantor Obama

Internasional / 24 November 2011

Kalangan Sendiri

Jelang Natal, 3 Guru TK Terpilih Untuk Dekor Kantor Obama

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2014

Natal selalu identik dengan hiasan dan kemeriahan. Semua umat Kristen pasti akan berlomba-lomba untuk mendekorasi rumah maupun tempat kerja mereka, tidak terkecuali Gedung Putih. Ginny Minor, Sue Long dan Cindy Fuller tiga orang guru di Lake Park Babtist, Amerika, terpilih di antara ribuan orang yang mengajukan diri sebagai relawan untuk mendekor Gedung Putih bersama desainer profesional.

"Ini pengalaman sekali dalam seumur hidup," kata Fuller, guru taman bermain yang telah mengajar di Lake Park Baptis selama 16 tahun seperti dikutip dari palmbachpost, Senin (21/11). "Aku hanya sangat senang memiliki kesempatan itu.", lanjutnya.

Awalnya ketiga wanita ini menonton acara Hom and Garden TV spesial natal yang menayangkan The White House's holiday decorating process. Karena penasaran, mereka pun menguji kreatifitas.

Selanjutnya selama delapan bulan, mereka mengirim surat dan berbagai foto kolase serta proyek-proyek seni lainnya ke Kantor Sekretariat Sosial Gedung Putih Sekretaris untuk menunjukan minat mereka berpartisipasi dalam tradisi liburan dekorasi.

Upaya mereka tidak sia-sia, pada bulan Oktober sebuah surat resmi dari Gedung Putih memberitahukan bahwa mereka terpilih sebagai relawan.

Pada 30 November, mereka akan menghadiri pesta pertama dari musim liburan di Gedung Putih dan kemudian duduk bersama First Lady, Michelle Obama.

"Kau harus mencubit diri sendiri ketika Anda sampai di sana dan berkata, 'Wow, kita benar-benar melakukan hal ini,'" kata Long menunjukan kegembiraannya.

Menjadi yang terpilih dari ribuan orang untuk bisa berkreasi di Gedung Putih tentu merupakan pengalaman yang luar biasa. Semoga pengalaman tiga wanita ini pun akan menginspirasi kita untuk mengembangkan talenta kita. Dengan mengembangkan talenta, kita telah menyenangkan hati Tuhan.

Halaman :
1

Ikuti Kami