Perkuat Pernikahan, Yuk Saling Memberikan Kado

Marriage / 23 November 2011

Kalangan Sendiri

Perkuat Pernikahan, Yuk Saling Memberikan Kado

Budhi Marpaung Official Writer
3142

Apakah pernikahan Anda hari-hari ini sedang berada di ujung tanduk? Atau Anda sedang merasakan bosan dengannya? Jika ini yang terjadi maka Anda harus mencoba langkah yang satu ini.

Memberikan kejutan kepada pasangan adalah hal yang tidak boleh dilupakan oleh siapa saja yang menjalin hubungan serius dengan orang lain. Mengapa ini begitu penting? Karena pada saat Anda melakukannya, Anda sedang menyenangkan hatinya.

Salah satu bentuk kejutan yang bisa Anda lakukan untuk pasangan Anda adalah membawakannya sebuah kado. Ketika mendengar ini, Anda jangan langsung berpikir ‘wah, bakal keluar banyak uang’ atau ‘duit lagi, duit lagi’. Namun, ingatlah bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk menyatakan betapa Anda begitu mencintainya.

Terkait dengan hal ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui agar kado Anda tepat tujuan:

1. Berikan apa yang disukai pasangan Anda. Ketika Anda hendak menghadiahkan pasangan Anda sebuah kado, pastikan bahwa itu merupakan kesukaannya. Jangan pernah membelikan sesuatu yang Anda sendiri tidak yakin ia akan menyenanginya karena salah-salah ia justru akan menjadi cemberut atau marah begitu Anda memberikannya.

2. Lihat budget Anda. Ini adalah saran klasik yang tidak boleh Anda lupakan. Sebisa mungkin juga kado yang Anda beli adalah berasal dari uang yang Anda tabung dan bukan dari dana yang sudah Anda anggarkan berdua dengan istri.

3. Jangan tunggu waktu spesial. Untuk memberikan kado sebagai hadiah kejutan kepada pasangan, Anda tidak perlu menunggu waktu-waktu spesial misalkan momen ulang tahun ataupun momen perayaan hari besar seperti natal atau tahun baru. Meski begitu, Anda tidak juga harus melakukannya setiap bulan.

Tidak terlalu berat bukan untuk menyenangkan pasangan Anda? Oleh sebab itu, yuk tunjukkan cinta  Anda  kepadanya lewat pemberian kado Anda.



Sumber : Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami