Allah Jadi Jaminan Hidup

Entrepreneurship / 23 November 2011

Kalangan Sendiri

Allah Jadi Jaminan Hidup

Hot Triany Nadapdap Official Writer
2615

Shalom Mitra CBN! 

Nama saya, Elita Jessica Ginting. Saya full timer di Gereja Utusan Pantekosta di Indonesia, (GUPDI) Jemaat Pluit - Jakarta.

Sejak kuliah, saya belajar mandiri dan tidak pernah merepotkan orang tua. Saya sampai pernah bekerja di perusahaan elektronika, Western Digital di Malaysia selama 5 tahun. Saat berada di Malaysia itu-lah, saya mengalami lawatan Tuhan dan merasa haus akan kehadiran Tuhan. Walau sangat sulit dan banyak tantangan, saya menemukan Gereja Sanctuary of Praise – Sungai Way di mana saya mengalami perjumpaan dengan Yesus, dan mendapatkan panggilan Tuhan untuk melayani Dia sepenuh waktu.

Menjadi pelayan Tuhan penuh waktu juga bukanlah hal yang mudah bagi saya, karena saat memutuskan untuk mengambil sekolah Alkitab, papa saya sangat tidak setuju dan bahkan pernah lebih 2 tahun tidak mau berbicara dengan saya. Waktu itu saya sempat ingin mundur dari kerinduan untuk melayani Tuhan. Sampai suatu waktu Tuhan menegur saya melalui firmanNya dalam saat teduh pribadi saya, Ibrani 10:38 “Tetapi orangKu yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya.” Hal itulah yang membangkitkan saya kembali untuk tetap melangkah dalam rencana Tuhan yang indah. Terbukti Tuhan Yesus yang saya layani sungguh luar biasa, Dia menjamah dan melembutkan hati papa sehingga beberapa waktu kemudian, beliau setuju bahkan bangga atas keputusan saya. Puji Tuhan!

Sebagai pengerja gereja yang menjadi Mitra Jala CBN, saya pernah punya beberapa pengalaman menangani responden yang dikirimkan Konseling Center CBN untuk dilayani. Mulai dari mereka yang mengalami permasalah keuangan, sakit penyakit, masalah rumah tangga dan lain sebagainya.

Saya mengenal pelayanan CBN karena gereja tempat saya melayani ini, merupakan Mitra Jala CBN. Dari itulah saya tergerak untuk turut ambil bagian dan menabur di pelayanan CBN, setelah membaca Buletin Garis Depan sehingga saya sangat mengerti dan sangat paham mengenai visi dan misi yang dikerjakan CBN. Ketika itu saya ingat kembali apa yang pernah papa saya katakan, “Dari pada kamu buang sedikit makanan, lebih baik sisihkan untuk orang yang membutuhkan. Ketika kamu mau memberi, kamu tidak akan pernah berkekurangan.” Karena itu saya mau setia menjadi Mitra CBN. Bukan karena saya berlebih secara materi, tetapi karena saya mengerti bahwa Yesus telah memberi saya berkat setiap hari. Lagi-lagi terbukti, ketika memberi saya tidak pernah hidup dalam berkekurangan.

Karena itu, saya mengajak Anda semua, pembaca Page Mitra atau pengunjung setia Jawaban.com untuk menabur bagi pekerjaan Tuhan dengan menjadi Mitra CBN. Setiap donasi yang Anda taburkan tidak ada yang akan kembali dengan sia-sia karena Tuhan akan memperhitungkannya bagi Anda, dan kita tahu bahwa Dia adalah Allah yang tidak pernah berhutang, bukan? Dia pasti akan gantikan setiap kesetiaan kita dengan berkelimpahan.

God Bless you all!

 

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami