Kristen Somalia, Beritakan Injil Lewat Ponsel

Kristen Somalia, Beritakan Injil Lewat Ponsel

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
1224

Sukarnya penyebaran injil di Somalia menginspirasi seorang producer untuk membuat film berdurasi 15 menit sebagai alat penginjilan sehingga bisa ditonton lewat ponsel.

Sebuah film pendek berjudul “I Against My Brother” berkisah tentang perjuangan seorang wanita Somalia yang menjadi Kristen dan tantangan yang harus dihadapinya termasuk pertaruhan nyawa.

Dikutip dari CBN News, produser film menceritakan bahaya dari pembuatan film ini, kerena itu mereka merahasiakan tentang narasumber mereka.

"Umat kristen Somalia tidak mengenal satu sama lain, mereka sangat merahasiakan identitas mereka. Sejauh yang saya tahu, di Somalia tidak ada gereja yang digembalakan oleh seorang pendeta," kata salah satu pembuat film seperti dikutip CBN News (20/11).

Di youtube, film ini sudah ditonton 1500 orang sejak penayangannya. Banyak tanggapan positif serta dukungan doa dari para penonton untuk umat Kristen di Somalia.

Film itu menceritakan seorang wanita Somalia yang berteman dengan keluarga Kristen dan akhirnya tertarik untuk mengetahui tentang injil.

"Saya pikir, 'Bahkan jika ini (Alkitab) adalah benar, saya tetap tidak bisa menerimanya karena saya adalah seorang Somalia. Saya bisa dibunuh.’" ucap wanita itu dalam film, menceritakan ketakutannya sebelum akhirnya menerima Yesus sebagai juru selamat pribadinya.

Media bisa dijadikan alat untuk memberitakan injil kepada mereka yang belum mengenal Tuhan. Jawaban.com memiliki konten baik video maupun teks kristiani sehingga Anda pun dapat memberitakan injil seperti umat Kristen di Somalia. Klik m.jawaban.com untuk akses website kami melalui ponsel Anda.

 

Ikuti Kami