Wajah Tuhan Yesus di Tebing Irlandia

Internasional / 16 November 2011

Kalangan Sendiri

Wajah Tuhan Yesus di Tebing Irlandia

daniel.tanamal Official Writer
6968

Satu lagi penampakan gambar yang diyakini orang banyak sebagai wajah Tuhan Yesus, terlihat di salah satu tebing di Pegunungan Moher, Irlandia. Adalah Sandra Clifford, seorang pilot asal San Fransisco yang berhasil memotret penampakan tersebut.

Clifford menceritakan bahwa dirinya tidak segaja melihat penampakan tersebut ketika dirinya sedang menjalani pelatihan terbang bersama rekannya bernama Fiona Fay. Seketika ia melihat bentuk tebing serupa Yesus. Clifford pun segera mengabadikannya.
"Bagi saya, itu wajahnya (Tuhan Yesus), tapi aku pun sadar orang lain bisa menafsirkannya berbeda," kata Clifford dalam Hufftingtonpost (14/11).

Masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, Clifford terbang kembali keesokan harinya. Dan yang didapatnya memang sama, gambar serupa yang dianggapnya mirip Yesus. "Tebing itu membuatku tenang," katanya.

Beberapa penampakan wajah yang diyakini orang banyak sebagai Tuhan Yesus memang sering terjadi. Pada April 2011 lalu, sebuah gambar yang diduga wajah Tuhan Yesus ditemukan di sebuah gua dekat Laut Galilea, Yerusalem. Foto itu menggambarkan sebuah pria dengan mahkota berduri.

Kemudian beberapa penampakan lain di bebrapa medium yang berbeda seperti pada tembok, pizza dan kwitansi pembayaran. Apapun penampakan yang ditafsirkan itu, namun jangan sampai mengurangi atau mempertanyakan iman percaya kita kepada Tuhan Yesus. Dia yang berkuasa dapat berbuat apapun untuk memperlihatkan mukjizatnya.

Sumber : Hufftingtonpost - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami