Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lois

Official Writer
4375


Menyatakan cinta adalah hal yang wajib bagi mereka yang ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Menyatakan cinta biasanya dilakukan oleh seorang pria, namun sekarang tidak tertutup kemungkinan juga dilakukan oleh seorang wanita. Ada berbagai cara untuk menyatakan cinta itu, cara-cara tersebut yaitu :

Cewek yang nembak duluan

Menurut Jarot Wijanarko, jika pria yang menyukai atau yang Anda sukai tipe plegmatik, yang tidak banyak berbicara, tetapi dari perbuatannya, sikapnya menunjukkan dia suka dengan Anda, maka setelah bersahabat beberapa lama, boleh saja Anda menyatakan perasaan Anda. Hanya Anda harus kuat hati, jika Anda yang menyatakan dan dia menolak, jangan sensi. Jangan peka-peka banget, jangan kecewa, sekali lagi enjoy aja. Anggap saja bukan jodoh, dunia belum kiamat, perluas pergaulan, buka hati bagi yang lain.

Menyatakan tanpa bilang suka dulu

Nah lho? Menyatakan jenis apa pula ini? Bagi beberapa orang, untuk mengubah status menjadi pacaran bisa dilakukan tanpa "nembak" dulu. Jadi, tiba-tiba saja pacaran? Kok bisa? Menurut salah seorang yang ditanya, pacaran itu bisa saja tanpa nembak duluan selama ada sikap saling mendekat antar dua lawan jenis. Misalnya saja, nggak mungkin kan kalau cuma temanan tapi makan sepiring berdua. Namun, ketika hubungan itu sudah meningkat ke jenjang yang lebih serius, hal ini bisa terjadi. Dan mereka secara kelamaan menganggap satu yang lain sebagai pacar mereka. Namun, ini bukanlah pernyataan secara umum terjadi.

Di tengah-tengah terjadinya sesuatu

Seringkali, ada banyak yang menyatakan pacaran bukan di saat khusus saja, misalnya sengaja pergi berdua dan menyatakan perasaan. Ada banyak orang yang kini lebih kreatif. Misalnya saja, dengan memberi pesan lewat radio yang pasti didengar si doi, atau di tengah acara ulang tahun maupun pernikahan teman. Ada juga yang nembak ketika lagi nonton bioskop rame-rame dengan teman-teman.

Lewat SMS, Telpon, BBM

Nah, yang ini biasanya tidak disukai pasangan, bagi cewek khususnya. Rasanya kok cowok itu ga gentle banget saat menyatakannya via media dan bukannya bertemu langsung.

Mungkin ada cara unik lainnya yang bisa dipakai untuk menyatakan cinta. Apapun caranya, pastikan bahwa orang yang Anda "tembak" itu adalah orang yang benar-benar tepat buat Anda dan dapat saling bertumbuh di dalam Tuhan sehingga selanjutnya dapat menjadi keluarga yang takut akan Tuhan.

Sumber : jawaban.com/lh3

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Galaxy studio moses 21 September 2019 - 19:33:34

Apa dampak dari tersenyum

0 Answer

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7276

Banner Mitra September week 3