11 Hal Yang Terjadi Pada 11-11-11

Nasional / 11 November 2011

Kalangan Sendiri

11 Hal Yang Terjadi Pada 11-11-11

Lois Official Writer
1878

Tanggal 11 November 2011 memang datangnya hanya hari ini, tidak akan ada hari lainnya dengan tanggal seunik ini. Tentunya banyak orang yang memanfaatkan moment karena tanggal yang dinilai unik ini. Kejadian yang terjadi hari ini adalah :

Forum Jawaban.com bertransformasi

Tepat hari ini, forum Jawaban.com yang baru hadir dan mengajak seluruh pembaca setia untuk berpartisipasi di forum ini karena memang tampilannya yang user friendly dan memikat hati. Di sini, tentu pertumbuhan iman kita akan semakin meningkat dengan anggota komunitasnya yang saling peduli dan membantu. Yuk, langsung terlibat dalam forum.jawaban.com

Global day of worship membahana tepat pukul 19.00

Yang luar biasa juga terjadi hari ini adalah akan ada kesatuan doa di seluruh dunia tepat pukul 19.00 waktu setempat. Jadi di seluruh dunia yang mempunyai zona waktu 24 jam ini, seluruh umat diajak berpartisipasi dan menyentuh hati Tuhan saat pukul 19.00 waktu masing-masing umat tersebut berada. Di Indonesia, acara ini diselenggarakan di Menara Cahaya, Lippo Cikarang dengan host Andi Otniel dan Worship Leader Nindy Ellesse. Gereja-gereja se-Indonesia akan berkumpul di sini.

Seminar Global Leadership Summit berlangsung

Seminar Global Leadership Summit atau GLS pun berlangsung hari ini. Seminar yang didirikan oleh Bill Hybels pada tahun 1995 ini memang berkomitmen untuk memimpikan, memperlengkapi, dan menyemangati para pemimpin Kristen di seluruh dunia dalam memimpin gereja. Di Jakarta, seminar ini akan berlangsung selama dua hari yaitu 11-12 November 2011.

Pembukaan SEA Games

Wow, SEA Games resmi dibuka hari ini. Tentunya kita berharap SEA Games kali ini Indonesia banyak meraih medali emas dari berbagai cabang olahraga, apalagi ketika SEA Games kali ini diadakan di tanah air kita sendiri.

Indonesia VS Singapura dalam pertandingan sepakbola SEA Games

Untuk kedua kalinya, Indonesia akan ‘berperang’ melawan negara lainnya yaitu Singapura pada pukul 14.00 WIB nanti. Setelah pertandingan dengan Kamboja dimana Indonesia menang 6-0, bagaimanakah nasib Indonesia selanjutnya pada pertandingan di perhelatan SEA Games ini?

Indonesia VS Qatar dalam partai Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia

Meskipun banyak yang menyatakan peluang Indonesia menang sangat tipis untuk meneruskan kiprah di Pra Piala Dunia 2014, namun hal ini tidak membuat para pemain kehilangan semangat bertanding. Justru mereka lebih termotivasi selama masih ada kesempatan, menurut asisten pelatih timnas senior Jarot Supriadi. Saksikan pertandingan ini pada malam ini sekitar pukul 22.00 WIB.

366 Pasangan dari Bogor akan melangsungkan pernikahan

Meskipun 11-11-11 jatuh pada hari Jumat, namun begitu istimewanya tanggal ini membuat warga Bogor mau melangsungkan pernikahan mereka. Jumlah terbanyak berasal dari Kecamatan Cibinong yakni 52 pasangan, Kecamatan Bojong Gede 30 pasangan, dan disusul Kecamatan Citeureup dengan 29 pasangan.

Artis-artis pun menikah pada hari ini

Tidak ketinggalan, banyak pula artis yang menikah pada hari ini. Beberapa di antaranya Astrid Sartiasari dengan Arlan, Nindy dengan Aska, Juan Lewis dengan Emma Waroka, Lukman ‘Buluk’ Laksmana dengan Frima Fitriani, dan Ustaz Solmed dengan April Jasmine.

Deklarasi Tujuh Keajaiban Alam Dunia diumumkan

Pada hari ini juga, deklarasi pemenang yang ditetapkan oleh New 7 Wonders akan diumumkan hari ini. Dan komodo saat ini masih ‘meminta’ SMS Anda untuk mendukungnya masuk menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Karyawan PT. Telekomunikasi Seluler Indonesia mogok kerja

Mulai hari ini sampai 30 Desember 2011, jika tuntutan implementasi Perjanjian Kerja Bersama (PKB) II dan kenaikan gaji tidak direspons oleh direksi perusahaan, maka semua karyawan PT. Telekomunikasi Seluler Indonesia ini akan melakukan mogok kerja.

Ulang tahun istimewa di 11-11-11

Dan terakhir, tentunya bagi Anda yang lahir pada tanggal 11 November sungguh merasakan tahun kali ini adalah moment yang istimewa karena tahun kali ini pun mengandung angka 11. Jadi, lewatkan moment berharga Anda kali ini dengan indah, terutama bagikan kepada semua orang lain.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami