Alkitab Elektronik Ungguli Rating Angry Bird

Entertainment / 10 November 2011

Kalangan Sendiri

Alkitab Elektronik Ungguli Rating Angry Bird

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3230

Alkitab selalu menjadi best seller sepanjang massa. Baik cetak maupun digital selalu menjadi incaran banyak orang. Bahkan ketenarannya ini tidak bisa dikalahnya Angry Bird, games yang seakan tidak pernah berhenti di download berbagai kalangan usia ini.

Menurut iPhone Life magazine, Logos Bible Software Alkitab menduduki posisi empat aplikasi yang paling popular untuk iPad awal tahun ini.
Logos Bible Software, menawarkan versi Mac dan PC dari program mereka dengan program canggih untuk mempelajari Alkitab. Pritchett, wakil presiden Logos Bible Software mengatakan kepada The Christian Post bahwa meskipun Alkitab tidak berubah, aplikasi baru dan software membuat Alkitab lebih mudah diakses orang.
”Saat ini, ketika seseorang bosan atau sedang menunggu anak-anak mereka, mereka sering menggunakan smartphone mereka untuk menghibur diri. Jadi dengan aplikasi Alkitab seseorang dapat membaca renungan di sela waktu mereka.”, ujar Pritchett.
Pritchett mengatakan Alkitab elektronik sangat membantu dalam mempelajari Alkitab. Dengan perangkat lunak Logos, jika Anda membaca sebuah ebook Anda akan mudah mendapatkan ayat yang dijadikan referensi.
Aplikasi Alkitab lain yang populer adalah LifeChurch.tv 's app, YouVersion, yang telah di download 30 juta di bulan Oktober.
Berbeda dari Logos, YouVersion adalah Alkitab mobile gratis yang dapat diinstal pada smartphone. Selain memungkinkan pengguna untuk membaca Alkitab, aplikasi ini juga berinteraksi dengan jaringan sosial.
Tujuan dari dibuatnya Alkitab versi digital adalah untuk mempermudahkan kita dalam mempelajari firman Tuhan. Namun jika disalah gunakan, hal ini justru menciptakan generasi instant yang suka menyepelekan sesuatu.

Halaman :
1

Ikuti Kami