Rambut Kribo Untuk Kenang Marco Simoncelli

Nasional / 9 November 2011

Kalangan Sendiri

Rambut Kribo Untuk Kenang Marco Simoncelli

Puji Astuti Official Writer
3217

Kematian Marco Simoncelli, pembalap MotoGP pada Minggu (23/10) lalu meninggalkan duka yang mendalam di hati timnya, penggemar dan juga mereka yang pernah menjadi rivalnya di arena balap. Untuk itu, demi mengenang pemuda yang tewas di usia 24 tahun tersebut, para penggemarnya menggunakan wig kribo seperti rambut sang pembalap dari tim Gresini Honda tersebut pada pertandingan MotoGP 2011 di sirkuit Valencia.

Tidak hanya itu, pada pertandingan MotoGP yang diselenggarakan pada Minggu (6/11) lalu, para pembalap melakukan lap of honour yang dipimpin oleh Kevin Schwantz juara dunia 500cc tahun 1993 yang merupakan sobat Simoncelli. Dalam kesempatan ini Schwantz mengendarai motor RC 212V milik “Super Sic” sapaan akrab Simoncelli. Di akhir lap of Honour ini, dinyalakan petasan penghormatan selama dua menit.

"Apa yang terjadi kepada Marco sangat disayangkan. Tak ada kata-kata untuk menggambarkannya. Tapi itu membuat kami semua kini bersama-sama di sini dan itu adalah sinyal penting," demikian ungkap Casey Stoner yang akhirnya menjadi juara dunia MotoGP 2011.

Seorang pun tidak dapat menduga kapan ia akan meninggal dunia, demikian juga dengan Simoncelli. Pria muda yang tengah berada di puncak ketenarannya ini tewas dengan tragis saat berlomba. Hal ini menjadi sebuah pengingat bahwa kehidupan manusia sangat singkat, dan ketenaran serta kesuksesan dalam hidup adalah sesuatu yang fana.

Sumber : Berbagai Sumber|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami