SEA Games: Patrich Wanggai Buat Kamboja Merana

Nasional / 8 November 2011

Kalangan Sendiri

SEA Games: Patrich Wanggai Buat Kamboja Merana

Budhi Marpaung Official Writer
1845

Kemenangan telak tim nasional sepakbola Indonesia U-23 atas Kamboja, Senin (7/11) malam, membuat publik sepakbola nasional bergembira. Meski lawan yang dihadapi secara kelas masih dibawah anak-anak asuhan pelatih Rahmad Darmawan, tetapi hal ini tentu mengangkat psikologis Egi Melgiansyah dan kawan-kawan.

Tanpa menyepelekan peran 12 anggota tim garuda muda yang telah turun kemarin, Patrich Wanggai sepertinya harus diberikan kredit tersendiri. Pria kelahiran Nabire, 23 tahun lalu itu berhasil menyarangkan 2 dari 6 gol ke gawang kiper Sou Taty.

Menanggapi kesuksesan dirinya di laga perdana Grup A cabang olahraga sepak bola, Wanggai mengaku terkejut sekaligus bahagia.

"Tidak menyangka saya bisa cetak dua gol dan tidak menyangka tendangan bebas saya bisa masuk," ujarnya kepada wartawan seusai pertandingan.

"Saya senang, cuma saya belum mau puas. Perjalanan masih panjang," ungkapnya.

Sementara itu, timnas Indonesia U23 akan kembali bertanding pada Jumat (11/11) siang. Lawan yang dihadapi kali ini adalah Singapura. Rencananya, pertandingan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Oleh karena itu, mari ramai-ramai dukung para arjuna bangsa yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di ajang SEA Games XXVI ini dengan datang langsung ke lapangan hijau atau memberikan kata-kata semangat dan doa lewat komentar di artikel berita maupun media-media sosial yang ada.

Jika bukan kita, siapa lagi yang mendukung mereka ini? betul?

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami