33 : Grace Upon Grace (Anugerah demi Anugerah)

Book / 31 October 2011

Kalangan Sendiri

33 : Grace Upon Grace (Anugerah demi Anugerah)

daniel.tanamal Official Writer
2140

Setiap orang selalu mempunyai pengalaman hidup yang tidak ada habisnya jika diceritakan. Namun setiap pengalaman yang dituangkan kedalam sebuah tulisan, nampaknya akan menjadi harta kekayaan tidak terhingga untuk pemiliknya. Setidaknya hal inilah yang dimiliki penulis Valentina Sirait yang melukiskan pengucapan syukurnya atas mukjizat Tuhan dalam hidupnya kedalam sebuah tulisan. Luar biasa!

Kisah hidupnya yang dapat menjadi berkat dituangkannya pada ruang jejaring sosial yang popular di dunia, Facebook. Hidupnya begitu diuji Tuhan ketika mengalami sebuah penyakit yang sedikit banyak menyita perhatian dan waktunya dalam perawatan. Justru pada saat lemah seperti itulah kuasa Tuhan hadir untuk memampukannya menjadi pribadi yang kuat dan tangguh.

Ketimbang terjebak pada pusaran penyakit, justru dirinya menyembuhkan penyakit tersebut melalui tulisan dan membagikannya kepada keluarga dan teman. Hidup dalam penyakit yang untuk sebagian orang seperti sebuah penderitaan, diubah oleh penulis menjadi inspirasi dan motivasi untuk melayani Tuhan secara lebih dan tulus.

Yang menarik, kisah yang tertuang dalam buku ini begitu dekat dengan pengalaman siapapun yang sedang berjuang mengarungi hidup dalam pergumulan. Setiap kisah yang diceritakan kembali, terus memancing kita untuk membacanya hingga tuntas.

Cerita yang dialami penulis mungkin banyak terjadi dan dialami oleh setiap orang. Namun penulis punya pendekatan dan cara yang berbeda untuk menghadapinya. Menjadi berkat untuk orang lain dari setiap pengalaman hidupnya, berhasil dilakukan oleh penulis.

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami