Ketahui Karakter Tersembunyi Pada Pria

Single / 24 October 2011

Kalangan Sendiri

Ketahui Karakter Tersembunyi Pada Pria

Lois Official Writer
8315

Ada beberapa karakter tersembunyi pria yang perlu mendapatkan perhatian wanita jika ingin mempunyai hubungan yang langgeng. Pria tidak sama dengan wanita, itu jelas. Yang pasti, sebagai wanita ada pentingnya untuk mengetahui hal ini. Deborah Tannen, penulis buku ‘The Argument Culture : Stopping America’s War of Words, karakter tersembunyi pria tersebut adalah :

Setiap pria memiliki faktor kesenangan yang berbeda-beda. Namun, ada tujuh faktor mendasar yang hampir selalu membuat pria senang yaitu makanan, seks, uang, kendaraan keren, minuman, tidur cukup, dan tidak sering diomeli pacar.

Takaran kesetiaan pria berbeda. Ada yang memiliki prinsip bahwa selingkuh itu harus melibatkan perasaan, jadi perselingkuhan yang hanya melibatkan fisik tidak dianggap perselingkuhan bagi pria. Namun yang pasti, hampir semua pria suka melirik wanita lain. Karena itu, para wanita tidak seharusnya sakit hati karena memang hukum alam seperti itu. Menurut Tannen lagi, hampir semua pria memiliki fantasi tentang wanita lain.

Ego pria setinggi langit. Pria paling kesal saat kepergok melakukan kesalahan atau merasa tidak lebih pintar dari pasangannya. Karena itu, jadilah wanita yang bijak dan berkata-kata dengan baik pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat. Jangan mengkritik mereka di depan orang banyak.

Pria selalu ingin bersama wanita yang mampu membuatnya merasa benar-benar pria. Libatkanlah pria jika Anda harus memindahkan beban berat dari satu tempat ke tempat lain. Libatkan pria saat Anda mengalami masalah dengan perangkat elektronik. Libatkan pria jika ada hal-hal yang tidak Anda mengerti.

Pria sulit menyimpan rahasia. Bukan lantaran mereka ‘ember’ tapi karena mereka tidak sensitive dengan rahasia mana yang harus disimpan dan perkataan mana yang tidak harus disimpan.

Tak suka diatur. Semakin dipaksa untuk melakukan sesuatu, pria justru semakin menunjukkan penolakan. Bukan berarti mereka tidak mau berubah. Ketika semakin matang pemikiran pria, mereka akan mengerti apa yang baik atau yang tidak baik buat mereka. Mereka akan berubah seiring dengan kedekatan mereka kepada Tuhan juga.

Pria cenderung percaya pada pujian yang dilontarkan setiap wanita. Pujilah teman pria Anda ketika dia memang memberikan motivasi bagi Anda, memberikan bantuan, memberikan dukungan maupun perhatian terhadap sesuatu yang Anda alami. Hal ini akan membuat mereka semakin merasa bahwa Anda menganggap pendapat mereka berharga.

Seluk beluk seorang pria perlu mendapatkan perhatian dari wanita untuk mengerti makhluk seperti apakah pria itu. Hal ini dapat memperlancar hubungan, baik hubungan pertemanan maupun hubungan yang lebih daripada itu. Jadi, mulailah mengenal orang-orang di sekitar Anda sehingga dapat terbina hubungan yang baik dengan sesama.

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami