Tanda-Tanda Anda Akan Di Reshuffle Pasangan

Single / 14 October 2011

Kalangan Sendiri

Tanda-Tanda Anda Akan Di Reshuffle Pasangan

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3389

Maraknya berita tentang reshuffle kabinet jilid II tidak hanya membuat tegang para menteri yang terkait tapi juga para pengamat politik dan masyarakat. Namun bagaimana jika yang mendapat ancaman reshuffle itu Anda? Yaa, ancaman reshuffle bukan hanya bisa terjadi pada para menteri tetapi juga kepada Anda. Bedanya, jika reshuffle kabinet ditentukan oleh presiden, Anda pun bisa ‘direshuffle’ pasangan Anda.
Bagaimana tanda-tanda pasangan Anda akan melakukan reshuffle ?

  1. Mulai Tidak Interest. Pasangan Anda perlahan mulai ogah-ogahan waktu dihubungi dan mulai jarang berinisiatif menghubungi Anda serta sering menghindar.
  2. Hemat Bicara. Pasangan Anda malas untuk mencari topik pembicaraan dan jadi pelit bicara atau bicara sekedarnya saja.
  3. Pelupa. Pasangan Anda mendadak jadi pelupa, entah lupa tentang waktu kencan Anda atau mungkin lupa tentang tanggal jadian.
  4. Tidak Bisa Diajak Bicara Serius. Pasangan Anda jadi sering mengalihkan topik pembicaraan dan tidak mau bicara serius.

Semua tanda-tanda diatas memang membahayakan. Tapi jangan buru-buru putus asa karenaAnda masih bisa menyelamatkan hubungan dengan membicarakan pengamatan ini kepadanya. Jangan hanya diam dan berasumsi sendiri menghadapi perubahan pasangan, karena masalah tidak akan selesai jika tidak ada yang berinisiatif untuk menyelesaikan. Selalu libatkan Tuhan dalam segala hal, agar Anda tidak salah langkah.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami