Apa Sih Tanda-Tanda Cowok Ingin Berteman Saja?

Apa Sih Tanda-Tanda Cowok Ingin Berteman Saja?

Lois Official Writer
7543

Mungkin saat ini Anda sedang dekat dengan pria dan Anda berharap hubungan kalian dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Bisa jadi Anda sudah berharap lebih, tapi jangan cepat mengambil kesimpulan dulu. Meskipun si dia berusaha bersikap manis dan baik, tapi penting mengetahui tanda seperti apa saat pria hanya ingin berteman saja, seperti dilansir dari Glamour ini.

Selalu mengajak orang lain. Saat sedang berdua, tiba-tiba dia mengajak orang lain untuk bergabung. Hal ini dilakukannya untuk membuat suasana menjadi lebih seru. Jika dia memang menyukai Anda, dia pasti hanya ingin berdua.

Tak pernah menghubungi lebih dulu. Selalu Anda yang lebih dulu menghubunginya. Kalapun membalas pesan atau telepon, butuh waktu lama. Jika dia memang cepat membalas, biasanya karena ada sesuatu yang penting. Dan kalaupun dia menghubungi Anda terlebih dahulu, itu karena ada sesuatu yang yang penting juga.

Mengisi kekosongan. Pria yang jarang menghubungi Anda terlebih dahulu, tiba-tiba tanpa aba-aba menghubungi Anda untuk mengetahui keadaan Anda ataupun cerita-cerita kehidupan Anda, hanya sekedar agar dia tidak sendirian. Atau mungkin dia mengirimkan pesan untuk mengetahui apakah Anda bisa menemaninya makan atau menonton film. Ini tandanya dia memang benar-benar hanya butuh teman untuk menemaninya menghabiskan waktu. Jika dia menyukai Anda, dia akan sengaja mengatur waktu dan membuat janji dari jauh-jauh hari untuk bertemu.

Meminta saran soal gadis lain. Dulu saat masih sekolah, cara ini mungkin dilakukan pria untuk menggoda wanita yang disukainya dan cara ini juga yang dipakai wanita untuk mengetahui bagaimana hati pria yang disukainya. Namun, cara ini tidak berlaku untuk pria dewasa. Bagi mereka, itu berarti dia memang membutuhkan saran. Jadi, jika ada pria dewasa yang meminta saran soal gadis lain, sebaiknya jaga hati Anda agar tidak berharap lebih.

Tapi bukan berarti bahwa ketika dia menunjukkan tanda-tanda seperti ini, hatinya tidak bisa diubah lagi. Siapa tahu, dia belum mengenal Anda terlalu dalam untuk mengerti dan mengagumi Anda. Bawa dia di dalam doa Anda dan jangan biarkan hati Anda terlalu menyukainya. Tuhan pasti buka jalan dalam menemukan pasangan yang cocok untuk Anda, yang nantinya kalian berdua akan dapat menjadi pasangan yang memuliakan Tuhan.

Sumber : vivanews/lh3

Ikuti Kami