Ibaratnya, CBN-AU, Gereja-AD

Entrepreneurship / 28 September 2011

Kalangan Sendiri

Ibaratnya, CBN-AU, Gereja-AD

Hot Triany Nadapdap Official Writer
2582

“Mitra CBN, perkenalkan nama saya, Rudy Soendjojo-pengurus Yayasan Parousia-Bandung. Saya selalu merasa antusias dan juga turut aktif, setiap kali mengajak gereja secara umum, untuk mendukung pelayanan CBN untuk menjadi Mitra CBN. 

Seharusnya gereja bersedia untuk lebih aktif mendukung pelayanan seperti yang CBN kerjakan, karena CBN benar-benar menabur tanpa pamrih atau menginginkan feed back tertentu! Jika kita melihat pelayanan lain, pasti mereka melihat apa yang bisa gain dan dapatkan, sebelum mendukung suatu pelayanan tertentu, tapi CBN tidak!

Gereja seharusnya tahu, bagaimana memenangkan jiwa dimulai dari tayangan CBN. Saya setuju jika ada yang mengibaratkan CBN adalah Angkatan Udara dan gereja adalah Angkatan Darat yang menghandle ground, tetapi dengan benih yang sudah ditaburkan oleh CBN. DVD Kisah Nyata yang kami dapatkan setiap bulannya, juga kami bagikan kepada jemaat yang ada di desa-desa. Mereka senang sekali dan merasa sangat diberkati.

Pelayanan CBN jelas terlihat dampaknya dari angka-angka yang dihasilkan. Sangat efektif! Jika sudah ada yang mengerjakan pelayanan melalui media seperti ini, kenapa tidak kita tidak dukung? Mungkin jika CBN adalah gereja dengan nama tertentu, keadaannya akan berbeda. Saya pasti tidak akan mendukung, karena gereja kita berbeda! Tetapi karena CBN adalah organisasi non-gereja, saya dukung! Tanggapan saya melihat grafik yang dihasilkan dan data-datanya, semua dikerjakan dengan sangat profesional, bagus sekali!

Mari gereja Tuhan, kita rubah mind-set kita bersama! Siapa bilang CBN tidak butuh didukung? Mulai dari pengerjaan tayangan, biaya penayangan (air time), dan hal operasional lainnya, membutuhkan dana yang tidak sedikit. Partisipasi dari Anda, akan memastikan tayangan CBN tetap ada. Tetaplah bermitra!”, ujar Bapak Rudy mengakhiri pembicaraan dengan antusias.

 

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami