Bisa Melayani Tuhan Melalui CBN

Entrepreneurship / 21 September 2011

Kalangan Sendiri

Bisa Melayani Tuhan Melalui CBN

Hot Triany Nadapdap Official Writer
1833

Tim Mitra CBN mengunjungi keluarga Bapak Sutopo di kediamannya, dan dalam kesempatan yang sama bertemu dengan istri dan putri bungsu mereka. Kehadiran Tim Mitra CBN diterima dengan baik oleh keluarga yang mencintai Tuhan ini. 

“Mitra CBN, nama saya Sutopo. Aktivitas saya adalah bekerja sebagai kontraktor perumahan dan memiliki usaha bahan bangunan. Saya sangat rindu dapat melayani Tuhan, tapi kesibukan pekerjaan membuat kami belum bisa aktif untuk ambil bagian dalam berbagai kegiatan kegerejaan.

Saya mengenal pelayanan CBN dari tayangan Solusi yang saya saksikan di SCTV. Melalui tayangan itu juga, saya disadarkan dan melihat bahwa Tuhan mampu bekerja melalui banyak cara untuk mengubahkan hidup kita. Saya ingin tayangan ini terus ada di televisi untuk dapat memenangkan jiwa lebih banyak lagi.

Saya dan istri, merasa sangat diberkati dengan kehadiran Tim Mitra CBN. Kami bisa mendapatkan secara langsung, gambaran yang lebih jelas mengenai kegiatan CBN dan wawasan kami menjadi lebih terbuka mengenai kekuatan melalui pelayanan media. Saya akan terus bermitra dengan CBN dan bersedia bekerjasama dalam berbagai kegiatan yang bertujuan menjangkau jiwa,” ucap Pak Sutopo penuh komitmen.

 

Anda juga bisa turut memastikan tayangan CBN untuk tetap tayang di televisi dan memastikan kasih Tuhan terus dikabarkan, sampai ke pelosok tanah air. Jadilah Mitra CBN, dan mari bersama memenangkan bangsa!

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami