Iklan 100% Cinta Indonesia Dapat Penghargaan Asia

Nasional / 4 September 2011

Kalangan Sendiri

Iklan 100% Cinta Indonesia Dapat Penghargaan Asia

Budhi Marpaung Official Writer
2057

Sebuah berita menggembirakan datang dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Jumat (2/9).  Iklan layanan masyarakat bertema 100% Cinta Indonesia dengan judul "Adalah Kita" yang meraih Bronze Award pada Promotion Marketing Awards of Asia (PMAA) 2011 bertajuk "The Dragons of Asia."

Iklan yang diluncurkan oleh Kementerian Perdagangan tersebut meraih penghargaan untuk kategori Best Cause, Charity or Corporate Responsibility Marketing Campaign. "Ini membuktikan bahwa dengan berkarya dan berkreativitas, kita dapat meraih prestasi bahkan hingga tingkat internasional," ujar Mari dalam keterangan persnya.

Untuk diketahui, iklan layanan masyarakat ini bercerita mengenai sebuah gerakan untuk berbagi kecintaan, apresiasi, dan inspirasi akan karya Indonesia. Pesan "Karya Indonesia adalah Kita" dalam iklan tersebut bertujuan mengetuk kesadaran masyarakat Indonesia agar semakin cinta dan bangga dengan karya Indonesia.

Ajang PMAA 2011 diikuti oleh 51 kontestan dari 11 negara di wilayah Asia. Para pemenang dari Asia tersebut akan kembali dikompetisikan dengan pemenang-pemenang dari program serupa di Australia, Brazil, Kanada, Irlandia, Israel, Jepang, Selandia Baru, Rusia, Inggris, dan Amerika Serikat. Hasilnya akan diumumkan pada acara MAA Globes Award Ceremony yang akan berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, pada 20 Oktober 2011.

Sekali lagi karya putra-putri Indonesia mendapatkan pengakuan internasional. Semoga dengan adanya penghargaan ini, para insan kreatif di Indonesia semakin terpacu pula untuk memberikan yang terbaik dalam setiap hasil karyanya. Terbukti dengan iklan layanan masyarakat, nama Indonesia dapat terangkat di belahan bumi Asia. Ingatlah, setiap hal yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti membawa kebaikan.

Sumber : Kompas.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami