Inilah Karya Terbaru Billy Graham Setelah Lama Sakit

Internasional / 4 September 2011

Kalangan Sendiri

Inilah Karya Terbaru Billy Graham Setelah Lama Sakit

Budhi Marpaung Official Writer
6082

Penginjil paling terkenal dunia, Billy Graham, 92 tahun, kembali mengeluarkan karya tulisnya lewat sebuah buku mengenai menyelesaikan hidup dengan baik.                

Buku yang diberi judul ‘Nearing Home: Life, Faith and Finishing Well’ adalah hasil karya pertamanya setelah lima tahun mengalami sakit.

Di dalam bukunya ini, Graham berbagi pengalaman pribadinya yang semakin tua. Disitu ia juga mengajarkan beberapa pelajaran penting tentang bagaimana melihat waktu kita di bumi.

Ia mengatakan Alkitab membuat jelas bahwa Tuhan memiliki alasan tertentu untuk menjaga kita di sini.

"Cara terbaik untuk memenuhi tantangan usia tua adalah mempersiapkan mereka dari sekarang, sebelum waktu mereka tiba," kata Graham.

"Saya mengundang Anda untuk menjelajah bersama saya tidak hanya realitas kehidupan saat kita beranjak tua, tetapi juga harapan dan pemenuhan - dan bahkan sukacita - yang dapat menjadi milik kita begitu kita belajar untuk melihat tahun-tahun ini dari sudut pandang Allah dan menemukan kekuatan-Nya untuk menopang kita setiap hari. "

Penerbit buku terbaru Graham, Matt Baugher, wakil presiden dan penerbit di Thomas Nelson, mengatakan Nearing Home adalah salah satu karya paling penting yang pernah ditulis Graham.

"Waktu membelenggu kita semua," kata Baugher. "Pada usianya sekarang, dengan semua yang telah dilalui, ia berada dalam posisi yang unik untuk membimbing kita semua tentang apa artinya menyelesaikan baik kehidupan ini. Tuhan memberkati Billy Graham."

Graham telah berkhotbah secara pribadi kepada banyak orang dimana tak ada seorang Kristen pun yang melakukannya selama sejarah. Menurut staf pelayanan nya, pada tahun 1993 lebih dari 2,5 juta orang melangkah maju untuk menerima Kristus sebagai Juruselamat mereka pribadi.

Pada tahun 2008, jumlah audiens yang telah menonton dan mendengar khotbah-khotbah Graham mencapai lebih dari 2,2 miliar.

Luar biasa apa yang ditunjukkan oleh hamba Tuhan senior seperti Rev. Billy Graham. Hatinya untuk memberkati dan membekali secara rohani banyak orang percaya di dunia ini patut dijadikan teladan oleh siapapun juga. Tak salah rasanya Billy Graham mendapat sebutan pahlawan terhebat Allah yang pernah ada di dunia ini.

Sumber : christiantoday/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami