Kiat Sukses Jonathan Pattiasina dalam Keuangan

Internasional / 28 August 2011

Kalangan Sendiri

Kiat Sukses Jonathan Pattiasina dalam Keuangan

Lois Official Writer
3727

Sebagai seorang pengusaha yang sudah berpengalaman di bidangnya, mungkin sudah umum bagi Anda mengikuti seminar-seminar mengenai kiat-kiat sukses sebagai pengusaha. Namun kali ini, Cahaya Bagi Negeri Indonesia (CBNI) menghadirkan seminar yang bisa membuka nuansa baru buat Anda. Bagaimana menghadirkan nilai-nilai iman Anda ke dalam usaha atau ruang lingkup professional Anda.

Seringkali kita memisahkan antara keuangan dengan keyakinan kita di dalam Tuhan. Kita membedakan bahwa kehidupan rohani bukanlah sesuatu hal yang dapat disatukan dengan kehidupan professional kita. Namun, ketika Tuhan mengatakan dari buahnyalah kita dapat melihat pohon itu, artinya buah itu bukan hanya buah dari kegiatan kita di gereja saja, tapi mencakup seluruh aspek kehidupan kita. Dari sini, kita menyadari pentingnya bagaimana perkenanan Tuhan di bidang professional kita.

Karena menyadari hal itulah, maka CBNI ingin membekali para pengusaha, supaya dengan keberadaan pengusaha di dunia professional menjadi lebih baik. “Jadi, kita ingin membekali para pengusaha supaya dengan keberadaan mereka, mereka bisa memanage keuangannya dengan baik.” jelas salah satu panitia bernama Ristika Elviana, yang akrab dipanggil Tika tersebut, yang diwawancarai oleh Jawaban.com

Seminar yang akan dilaksanakan di Capitol Building, Jl. S. Parman Kav. 73, Slipi ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2011. “Seminar ini bisa diikuti oleh siapa saja kok,” kata Tika kemudian. Karena setiap orang punya keuangan untuk diatur, setidaknya keuangan pribadi, begitu ungkapnya. Jika biasanya seminar-seminar seperti ini harus mengeluarkan uang jutaan rupiah, maka tidak perlu kuatir. Untuk early bird sampai dengan tanggal 4 September 2011, Anda cukup merogoh uang Rp 175.000. Setelah itu, harga akan menjadi Rp 250.000. Namun, jangan kuatir bagi Anda yang sudah menjadi mitra CBNI, karena Anda akan mendapatkan potongan harga 50 persen.

Sangat jarang terjadi, sebuah seminar yang berkualitas tinggi diadakan, apalagi tentunya Anda tidak asing lagi dengan salah satu pembicaranya yaitu Pendeta Jonathan Pattiasina. Seminar ini akan dipandu oleh Imelda Fransisca dan Andy Otniel, host yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tidak tanggung-tanggung, CBNI memberikan berkat kepada kita semua agar kita pun dapat menjadi berkat buat orang lain. Seminar yang bertema ‘The Truth About Money and The Bible’ ini jangan sampai Anda lewatkan karena hanya ada 200 orang yang bisa mendapatkannya. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 8990.5960 atau kirimkan SMS ke 0815.965.5960.

Sumber : cbn/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami