Hati-Hati Terhadap Pria Womanizer!

Single / 22 August 2011

Kalangan Sendiri

Hati-Hati Terhadap Pria Womanizer!

Lois Official Writer
3718

Menemukan pangeran impian menjadi harapan banyak perempuan. Namun, hati-hatilah terhadap pria womanizer, karena dengan wajah tampan dan sejumlah daya tarik lainnya yang mereka miliki, akan meluluhkan hati Anda. Tapi dia akan cuek saja. Kenali lebih jauh karakternya agar Anda tak patah hati karenanya.

Punya sejuta pujian dan janji manis. Pria tipe ini mudah mengekspresikan perasaannya. Meski belum lama kenal, mudah saja baginya untuk menunjukkan bahwa dia tergila-gila pada Anda. Dia gemar melontarkan pujian dan mengumbar janji manis. Bahkan tak sungkan berjanji menikahi Anda. Sasarannya, menjadikan Anda sebagai kekasihnya tapi dengan tujuan tertentu.

Mesra tapi kok cuma teman? Pria tipe ini tak sungkan bermesraan dengan Anda atau bahkan menunjukkannya di depan orang lain. Namun, meski sudah dekat, si dia tak kunjung mengubah statusnya menjadi kekasih Anda. Dengan santai, si dia akan mengenalkan Anda kepada teman-temannya hanya sebagai teman biasa. Padahal Anda berharap lebih darinya. Agar tak terjebak, cobalah mengenal salah satu temannya. Anda bisa mencari tahu seperti apa gelagatnya dari temannya itu.

Punya panggilan khusus karena lupa nama. Jika dia lupa menyebut nama Anda atau salah menyebutkannya dan ini seringkali terjadi, ini menandakan kalau dia masih memikirkan perempuan lain selain Anda. Pria seperti ini biasanya mengakali kekurangannya dengan menggunakan panggilan khusus untuk pasangannya. Untuk cari aman, si dia akan memanggil Anda dengan ‘beib’ atau darl’ atau panggilan lainnya.

Dikelilingi banyak perempuan. Pria tipe ini selalu disibukkan dengan ponselnya, sibuk membalas SMS atau menjawab telepon. Kesibukan seperti ini juga tak sungkan melakukannya saat berdua dengan Anda. Coba cek ulang jejaring sosialnya. Pria tipe ini biasanya memiliki banyak teman perempuan. Wall-nya juga dipenuhi komentar dari teman-teman wanitanya. Ia juga tak malu membuka pembicaraan hangat di jejaring sosial dengan teman perempuannya.

Hubungan tanpa status. Pria tipe ini super romantis. Namun kalau soal status, dia akan menghindar. Baginya, hubungan dengan Anda tak perlu diketahui orang lain. Jika Anda bertanya alasannya, dia takkan bisa memberikan jawaban jelas soal status hubungan kalian. Trik seperti ini digunakannya agar tak terikat dan bebas berhubungan dengan siapa saja tanpa perlu permisi dulu kepada Anda.

Punya segudang aktivitas. Pria aktif memang menarik, namun jika dia tak pernah jelas mengungkapkan profesinya, maka hati-hatilah. Meski jadwalnya padat, pekerjaan pastinya tak pernah terungkap. Ketidakjelasan ini memudahkannya untuk pergi sesuka hati. Bahkan tanpa kabar berhari-hari. Saat muncul lagi, dia akan datang tanpa rasa bersalah dan seperti tak terjadi apa-apa. Bahkan, dia akan dengan mudah mengambil hati Anda kembali.

Waspadailah pria-pria dengan tipe seperti ini. Mungkin, Anda pun akan memahami hubungan seperti apa yang sedang Anda jalin dengan pria itu. Pria seperti apakah dia, perlu Anda telusuri lebih dahulu sebelum Anda sakit hati terlalu jauh nantinya.

Sumber : kompas/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami