Presiden Heran Nazaruddin Libatkan Dirinya

Nasional / 21 August 2011

Kalangan Sendiri

Presiden Heran Nazaruddin Libatkan Dirinya

Budhi Marpaung Official Writer
1562

Muhammad Nazaruddin yang dalam beberapa bulan ini menjadi selebritis di Indonesia kembali membuat heboh. Dengan wajah seperti orang yang sedang tertekan ia menyatakan di depan para awak media bahwa ia telah meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar tidak menggugat secara hukum anak dan istrinya.

Hal ini tentu saja membuat pihak yang disebut bereaksi. Melalui Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, Presiden SBY mengaku bahwa ia heran mengapa dirinya dikait-kaitkan dengan kasus yang melilit mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut.

"Justru Presiden menanyakan kenapa dikaitkan ke tingkat saya," kata Julian Aldrin Pasha di Gedung Bina Graha, Jumat, (19/8).

Semua, sambungnya, sudah diserahkan kepada proses hukum yang sedang berjalan.

"Saya juga sampaikan itu kepada Bapak Presiden, mengenai apa yang saya dengar dan lihat, di televisi, persis seperti itu. Tetapi ya kembali bahwa presiden menegaskan saya sebagai seorang yang taat hukum, tertib hukum, dan saya mempersilakan kepada penegak hukum memproses sesuai proses hukum di negara ini tidak ada istilah deal-deal itu tidak jelas, konteksnya juga tidak ada," ujarnya.

Semoga ucapan Presiden SBY yang memposisikan hukum begitu tinggi adalah ucapan seorang pemimpin sejati, bukan ucapan pria yang memikirkan citra diri semata.

Sumber : okezone/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami