Perikah yang Ditemukan Pria Meksiko Ini?

Nasional / 20 August 2011

Kalangan Sendiri

Perikah yang Ditemukan Pria Meksiko Ini?

Lois Official Writer
6603

Seorang pria mengklaim berhasil menangkap peri sungguhan di Gualajara, Meksiko. “Saat melihat peri itu, saya sedang memetik jambu. Awalnya saya kira itu adalah capung. Saya mengambilnya dan makhluk itu bergerak dan saat melihatnya, ternyata itu adalah peri,” ungkapnya. Sayangnya, peri yang berukuran dua centimeter ini mati. Masih belum jelas bagaimana dan apa penyebab kematiannya.

Namun, meskipun begitu, ribuan orang rela berdiri dalam antrean panjang demi melihat makhluk mistis ini. Peri berwarna merah dan emas ini mampu mendatangkan banyak uang kepada orang yang menemukannya. Pasalnya, Setiap orang yang hendak melihat harus membayar US$ 1.60 (Rp 13.700).

Meski sulit mempercayai temuan ‘Tinkerbell’ ini, namun sejak ditemukan telah lebih dari tiga ribu pengunjung yang rela datang dan membayar untuk dapat melihatnya. Menurut kantor berita IANS, peri yang ditempatkan dalam botol formaldehida di rumah Jose Maldonado. Pria pengangguran 22 tahun inilah yang menemukan makhluk mistis tersebut dalam kondisi hidup.

Karena peri ini mati, tidak jelas terungkap apakah dia benar-benar peri atau bukan. Tapi adalah suatu hal yang luar biasa, apa yang dulunya kita percayai sebagai khayalan dapat benar-benar terjadi di dunia nyata. Masih begitu banyak misteri di dalam dunia ini yang belum terungkap.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami