Kucing Sekarat Hebohkan Paramedis Inggris

Kucing Sekarat Hebohkan Paramedis Inggris

Lestari99 Official Writer
2696

Apa jadinya jika sepasang suami istri memiliki kendala bahasa dan memutuskan memanggil bantuan medis darurat saat hewan peliharaan mereka sekarat? Inilah yang terjadi di Inggris.

Sepasang suami istri yang belum lama tinggal di Inggris melakukan panggilan darurat ke 999 dan memohon bantuan menolong ‘pasien’ lima tahun yang mengalami masalah jantung. Dengan sigap segenap kru paramedis meluncur ke lokasi. Namun apa yang mereka temukan sangat mengejutkan. Saat tiba di Rane Mead, Ware, Hearts, mereka menemukan sepasang suami istri sedang menangis memeluk kucing mereka yang sekarat dan pada akhirnya mati.

Panggilan konyol ini tentu saja membuat paramedis terbengong-bengong. Kemungkinan besar kekonyolan ini terjadi karena pasangan suami istri ini memiliki kendala bahasa dan menganggap kru medis panggilan darurat bisa melakukan apa saja. Padahal seharusnya mereka bisa memanggil dokter hewan untuk melakukan pertolongan pertama.

Jika ada panggilan darurat, mobil tanggap darurat dan ambulans akan dipacu maksimum ke tempat kejadian dan paramedis akan secara mental siap untuk menawarkan bantuan profesional mereka sesegera mungkin. Paramedis tersebut mungkin lega bahwa itu bukan seorang anak tapi kemudian mereka benar-benar terbengong-bengong.

Tak heran benarlah pepatah yang mengatakan dimana kaki berpijak di situ langit dijunjung. Jika tak tahu aturan main di tempat yang baru kita tingali, bisa-bisa kesalahan konyol seperti ini pun bisa terjadi.

Sumber : kompas

Ikuti Kami