Unfailing Love, Proyek Album Solo Teranyar Alvi Radjaguguk

Music Review / 8 August 2011

Kalangan Sendiri

Unfailing Love, Proyek Album Solo Teranyar Alvi Radjaguguk

Budhi Marpaung Official Writer
2862

Mungkin ada diantara Anda yang masih asing dengan nama Alvi Radjagukguk? Tetapi Anda pasti mengenal sekali dengan True Worshippers? Ya pria bersuku batak ini merupakan salah seorang personil dari tim pujian penyembahan yang telah mengeluarkan sejumlah album dan memberkati umat Kristiani di seluruh Indonesia.

Lewat album yang berjudul Unfailing Love, Alvi mencoba untuk mengekspresikan dan mengeksplorasi talenta suara yang diberikan Tuhan kepadanya. Bekerja sama dengan sejumlah rekan yang selama ini melayani dengannya, suami dari Mia dan ayah dari Rayya tersebut berhasil meramu kembali lagu-lagu yang sudah hits selama ini seperti Kuperlu Kau, Terpujilah Nama Tuhan, dan My Simple Song menjadi lagu-lagu yang bercita rasa Alvi.

Jika di album-album lagu pada umumnya, lagu yang menjadi unggulan ditempatkan pada urutan pertama atau kedua atau malah di dua atau satu terakhir, di album ini Alvi menempatkan lagu ‘Unfailing Love’ yang notabene merupakan lagu yang dijagokan di urutan keempat. Agak janggal memang, tetapi tidak ada yang salah dengan hal tersebut.

Jika mendengar lirik demi lirik dari lagu ‘Unfailing Love’ maka kita akan merasakan bagaimana kasih Tuhan Yesus itu begitu dalam dan tak terhingga bagi hidup kita. Melalui lagu ini, Alvi Radjagukguk dan Andre Hermanto (selaku pencipta lagu) seperti ingin mengingatkan para pendengarnya bahwa meski kita (manusia) berkali-kali mengecewakan-Nya, tetapi DIA tetaplah mengasihi kita.

Secara keseluruhan, album ini bisa dikatakan album yang cukup bagus. Hanya saja melihat kualitas yang ada pada sang penyanyi, ia sepertinya dapat membuat album lagu solo yang lebih baik lagi. Oleh karenanya sambil menunggu karya berikut dari Alvi Radjagukguk, tidak ada salahnya mendengarkan albumnya yang satu ini. Tuhan Yesus memberkati....


Album                     : Unfailing Love

Penyanyi                 : Alvi Radjagukguk

Track Lagu              : 11

Produksi                  : Insight Unlimited

Tahun Produksi         : 2009

Lagu rekomendasi    : Unfailing Love, Immanuel, Terpujilah Nama Tuhan, My Simple Song

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami