'Masih Ada Tuhan', Bukan Sekedar Album Lagu Rohani Biasa

Music Review / 1 August 2011

Kalangan Sendiri

'Masih Ada Tuhan', Bukan Sekedar Album Lagu Rohani Biasa

Budhi Marpaung Official Writer
4503

Enak didengar, lirik lagu yang mudah diresapi, dan kesan damai merupakan kekuatan album lagu rohani ke-4 penyanyi muda Kristiani Indonesia, Maria Shandi. Tidak bisa dipungkiri, pengalaman bernyanyi di berbagai event rohani dan kesuksesan menelorkan 3 album rohani di tahun-tahun sebelumnya, membuat kekuatan vokal dari  gadis kelahiran Jakarta 22 November 1988 ini semakin baik.

12 track lagu yang ada di Album ‘Masih Ada Tuhan’ merupakan 12 track lagu yang benar-benar indah. Setiap lagu memiliki daya tarik tersendiri. Walau semua lagu di album ini ber-beat lambat, tetapi itu tidak akan membuat kita yang mendengar menjadi boring. Malah, kita akan dibawa ke dalam “suasana surga” lewat suara Maria Shandi yang begitu lembut.   

Cobalah putarkan lagu “Kusembah Kau”. Kolaborasi suara antara Maria Shandi, Mike Mohede, Angel Idola Cilik, dan Jason Bakso begitu manis terdengar. Anda akan terbawa ke dalam suasana pengagungan kepada Tuhan saat menikmati karya ciptaan Alberd T ini.

Lagu ‘Masih Ada Tuhan’ yang menjadi jagoan dalam album ini merupakan lagu yang kami nilai memiliki kredit tersendiri bagi kami. Selain dibuat dengan musikalitas yang tidak biasa, lagu ini memiliki pesan yang sangat kuat, yakni bahwa masih ada  Tuhan di dalam kehidupan manusia yang begitu gelap gulita dan oleh karenanya Anda tak boleh menyerah atau berputus asa dengan keadaan yang Anda sedang alami.   

Bukan bermaksud untuk mempromosikan, namun album ‘Masih Ada Tuhan’-Maria Shandi merupakan album yang harus dimiliki oleh setiap orang Kristiani di Indonesia. Anda tidak akan menyesal ketika membelinya. Buktikanlah sendiri!!!


Album                     : Masih Ada Tuhan

Penyanyi                 : Maria Shandi

Track Lagu              : 12

Produksi                  : Impact Music

Tahun Produksi         : 2009

Lagu rekomendasi    : Intimacy, Tak Ada yang Mustahil, Kusembah Kau, Berharaplah, Mengampuni, Allah Maha Tahu

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami