Jonny Diaz

A to Z Biography / 29 July 2011

Kalangan Sendiri

Jonny Diaz

Lois Official Writer
2572

Saat Jonny Diaz terbang ke Universitas Florida karena mendapatkan beasiswa bidang baseball tahun 2002, dia mempersiapkan dirinya untuk fokus menggunakan waktu dan kemampuannya. Bagaimanapun juga, Tuhan sudah menyiapkan rancangan lain untuknya agar dia menaruh sarung tangan baseball dan tongkatnya, lalu mengambil gitar. Hal ini merupakan langkah yang sangat besar bagi Jonny mengingat keempat saudara lainnya mendapatkan beasiswa di bidang baseball dan dua di antaranya bahkan menjadi pemain professional.

Sejak saat itu, seolah-olah bakatnya yang terpendam itu muncul ke luar dan Jonny mampu melahirkan lagu-lagu yang luar biasa, dengan kemampuan vokal dan bermain gitarnya, begitu juga dengan caranya yang luar biasa dalam berhubungan dengan pendengarnya, telah membawanya melalang buana ke seantero negaranya.

“Tidak hanya berfokus pada ide tentang anugerah Tuhan semata-mata, More Beautiful You bergerak melalui berbagai aspek dalam iman Kristen,” ungkapnya tentang salah satu lagu terbarunya. “Kita dipanggil untuk bicara dan menghidupi kebenaran bahkan ketika kebudayaan tidak setuju mengenainya.” Dia membagikan hati yang berhasrat untuk menjangkau jiwa generasinya dengan pesan cinta, pengampunan, dan anugerah Tuhan.

Jonny tidak hanya duduk nyaman di kursi dan menciptakan lagu, tapi dia juga berani menyampaikan pesan-pesan di dalam gereja, seperti menantang umat Kristen untuk tidak hanya tinggal nyaman di hari Minggu tapi berbuah. Sampai saat ini, Jonny masih membara dalam melayani Tuhan. Dia berkeliling tur membagikan pesan Tuhan buat orang banyak. Dia juga suka membagikan kisah hidupnya di dalam website resminya yang bernama jonnydiaz.com

 

Discography :

Self Titled (2011)

More Beautiful You (2009)

Come, Let Us Adore (2009)

They Need Love (2007)

Everyday God (2005)

Shades of White (2003)

Sumber : cbn/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami