Pernikahan Romantis Sepanjang Masa, Mungkinkah?

Marriage / 14 July 2011

Kalangan Sendiri

Pernikahan Romantis Sepanjang Masa, Mungkinkah?

Lestari99 Official Writer
3802

Kekurangan romantisme dalam hubungan? Situasi seperti ini sebenarnya sangat tidak nyaman bagi kedua belah pihak. Tapi percayalah, kekurangan romantisme dalam hubungan masih lebih baik bila dibandinkan dengan mencoba untuk mendapatkannya kembali setelah cinta itu hilang. Cinta sesungguhnya tentang bagaimana Anda menanamkan di dalam pikiran Anda apa yang pertama kali membuat Anda tertarik kepada pasangan Anda dan membiarkan orang lain tahu bahwa Anda masih mencintainya, Anda peduli padanya dan pasangan Anda adalah bagian terpenting dalam hidup Anda.

Jangan pernah kehilangan rasa itu. Jangan lepaskan perasaan cinta menggelora yang Anda miliki ketika Anda pertama kali bertemu dengannya. Ingatlah ketika jantung Anda dibiasakan untuk berpacu lebih cepat dibandingkan detakan normal, ketika Anda melakukan hal ini, ingatlah untuk selalu memikirkan dia. Pertahankan kedekatan di antara Anda berdua dan tawarkan bantuan saat diperlukan. Memang sederhana namun dengan mengabaikan hal ini dapat berpengaruh secara esensial bagi romantisme di dalam hubungan Anda. Misalnya untuk berpegangan tangan di depan umum. Sebanyak mungkin selalu tunjukkan bahwa Anda peduli kepada pasangan Anda. Lakukan hal-hal kecil yang akan membuat pasangan Anda merasa dihargai dan merasa sangat istimewa. Anda tidak hatus memiliki kelebihan khusus untuk melakukan hal ini.

Cobalah untuk selalu hadir baginya. Misalnya ketika Anda pergi ke supermarket bersama-sama, peganglah keranjang belanjaan untuknya dan bantulah pasangan Anda dalam memilih produk yang hendak Ada beli. Tanpa diragukan lagi Anda akan menemukan bahwa hal-hal kecil ini akan meningkatkan hubungan asmara di antara Anda berdua secara substansial. Kembangkan kebiasaan untuk meneleponnya saat ia sedang bekerja atau terkadang Anda dapat mengirimkan paket makan siang untuknya. Hal-hal kecil ini seringkali kita abaikan namun sebenarnya dapat membawa cinta ke dalam hubungan dan hal itu sangat penting. Saat Anda menelepon pasangan, cobalah untuk membisikkan beberapa kata cinta. Dalam beberapa kasus, Anda tidak perlu menelepon. Kirimkan saja pesan SMS dengan kata-kata cinta yang manis. Itu juga cukup. Ingatlah bahwa kata-kata cinta Anda dapat mewarnai harinya. Tidaklah terlalu sulit untuk tetap mempertahankan cinta di dalam sebuah pernikahan. Anda hanya perlu melakukan sedikit usaha dan segala sesuatunya akan baik-baik saja.

Sumber : saidaonline
Halaman :
1

Ikuti Kami