Sidney Mohede, Memimpin Penyembahan di Hillsong Conference

Sidney Mohede, Memimpin Penyembahan di Hillsong Conference

Lois Official Writer
2920

Hillsong Church yang mempunyai tim musik dengan lagu-lagunya yang terkenal dan memberkati banyak orang, mengadakan Hillsong Conference yang dimulai pukul 09.30 waktu setempat diadakan pada tanggal 5-8 Juli 2011. Konferensi yang berada di bawah Bobbie dan Brian Houston ini akan memfokuskan pada tiga hal yaitu memperkuat kepemimpinan, penyembahan yang kreatif, dan kepedulian terhadap sesama. Dengan mengkombinasikan ketiga hal utama ini akan membuat pelayanan Anda berdampak dan setiap orang yang hadir diperlengkapi untuk membuat sumbangsih bagi komunitas, pelayanan, dan bangsa.

Setiap tahunnya, ada sekitar 4000 sukarelawan yang dengan murah hati dan tidak dibayar untuk memberikan waktu mereka melayani konferensi yang berlangsung demi kepentingan tubuh Kristus di Konferensi Hillsong ini. “Kami punya orang-orang yang luar biasa yang mau pergi ribuan mil jauhnya, mereka adalah tim yang penuh hasrat untuk konferensi ini. Hati dan jiwa mereka ada di dalamnya. Ketika orang lain mendapatkan cinta untuk rumah, mereka akan pergi bermil-mil lebih jauh untuk rumah itu.” kata Brian Houston.

Selain mereka, tahun ini adalah tahun yang istimewa. Memperingati konferensi yang sudah seperempat abad yaitu 25 tahun ini, mereka juga mendatangkan artis dari Indonesia. Siapakah dia? Dia adalah Sidney Mohede. Dalam twitternya hari ini, @SidMohede menulis, “Akan memimpin penyembahan bersama Darlene Zschech, Reuben Morgan, dan Jonathon Douglass.” Mereka adalah orang-orang yang luar biasa di bidangnya.

Kiranya pekerjaan tangan yang mereka lakukan ini dapat memberkati setiap orang yang datang sehingga orang-orang itu dapat membawa berkat juga kepada orang lain, agar penyembahan yang dilakukan datang dari hati untuk mengagungkan Tuhan. Setiap orang dapat menjadi pemimpin buat dirinya sendiri atau orang lain dengan penuh takut akan Tuhan, dan peduli terhadap sesama dengan kasih Allah. Dengan begitu, perubahan dapat terjadi.

Sumber : hillsong/lh3

Ikuti Kami