10 Area Ketangguhan Pria

Book / 1 July 2011

Kalangan Sendiri

10 Area Ketangguhan Pria

Lois Official Writer
4158

Tentunya Anda sudah banyak yang mengenal dengan Pendeta Eddy Leo. Baru-baru ini sudah dirilis buku barunya yang berjudul 10 Area Ketangguhan Pria. Tentu saja buku ini dipersembahkan khusus buat para pria. Namun, tidak ada salahnya bagi wanita untuk membaca dan membagikannya kepada teman-teman pria lainnya. Bekerjasama dengan Tanu Wijaya, Eddy Leo akan membagikan berkat ini kepada Anda semua.

Apa saja sih 10 Area Ketangguhan Pria? Kesepuluh area itu adalah persekutuan dengan Tuhan; uang dan harta; pertumbuhan pribadi; tekanan, krisis, perubahan; keteguhan hati, pekerjaan, karier dan pelayanan; kepemimpinan; hubungan dengan anak-anak, pernikahan, dan kehidupan seks. Kesepuluh area ini bisa dikatakan mencakup semua bidang kehidupan seorang pria.

Lalu apa saja yang diajarkan? Menjadi pria memang adalah satu hal yang mudah Anda lakukan. Meskipun begitu, Anda perlu belajar menjadi model pria dewasa agar dapat dilakukan semua pria. Buku yang diterbitkan oleh Metanoia ini dapat membuat Anda memetik manfaat ketika membacanya.

Manusia sebagai pribadi unik yang diciptakan Tuhan terkadang dikarenakan masa lalu atau hal-hal buruk menyebabkan dirinya merasa tidak utuh. Pria khususnya, sebagai kepala keluarga yang nantinya akan memimpin bahtera keluarga harus mampu menjadi seorang pria yang benar di mata Tuhan. Seperti Abraham memimpin keluarganya menjadi suatu bangsa yang diberkati Tuhan, para pria haruslah menjadi panutan. Karena itulah, buku ini wajib untuk dibaca.

 

10 Area Ketangguhan Pria

Penulis : Ir. Eddy Leo dan Tanu Wijaya

Penerbit : Metanoia

Tebal : 112 halaman

Harga : 30.000

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami