Kala Bicara Seks Terasa Sulit

Marriage / 12 June 2011

Kalangan Sendiri

Kala Bicara Seks Terasa Sulit

Lestari99 Official Writer
2541

Seringkali, melakukan hubungan seks jauh lebih mudah daripada membicarakannya. Bersikap terbuka dan jujur tentang apa yang menghalangi Anda – dan apa yang tidak – dapat membawa perbedaan yang besar dalam kualitas kehidupan seks Anda. Untuk membantu Anda merasa lebih nyaman membicarakan seks dengan pasangan Anda, kami memberikan beberapa tips efektif yang sederhana untuk mendapatkan momen pembicaraan seks yang lebih baik.

Mulai Dari Hal Kecil

Anda tidak harus memulainya dengan menceritakan setiap fantasi yang pernah Anda miliki dengan semangat. Mulai dari hal yang kecil dengan memberitahukan kepada pasangan Anda apa yang Anda nikmati: bagaimana berhubungan seks di pagi hari merupakan cara yang hebat uintuk memulai hari atau bagaimana pijatan yang diberikannya benar-benar membuat Anda santai sebelum mencapai puncak. Kuncinya adalah Anda harus menyadari bahwa membicarakan seks itu bukanlah masalah dan seharusnya tidak menjadi sumber ketidaknyamanan maupun rasa malu.

Pilihlah Waktu Yang Tepat

Membicarakan seks harus dilakukan di tengah mood yang benar-benar tepat. Carilah waktu ketika Anda merasa bahagia, lepas dan percaya diri. Ketika Anda merasa down atau lelah atau merasa satu-satunya hal yang ingin Anda lakukan adalah menonton televisi, kemungkinan Anda tidak siap untuk membicarakan seks.

Diskusikan Dengan Orang Terdekat Anda

Jika Anda merasa kesulitan mengatasi hambatan yang Anda miliki untuk membicarakan seks dengan pasangan Anda, mulailah dengan mendiskusikan apapun yang ingin Anda katakan dengan orang terdekat Anda yang dapat dipercaya. Sebenarnya dengan mengutarakan apa yang Anda pikirkan dapat membantu Anda untuk menyadari bahwa apa yang ingin Anda utarakan bukanlah suatu hal yang memalukan atau aneh sama sekali. Kemungkinannya adalah mereka pun merasakan hal yang sama atau mengenal orang lain yang mengalami hal yang sama dengan Anda.

Jadi, tunggu apalagi. Jangan ragu-ragu, buang segala kesungkanan dan mulailah membicarakan seks dengan pasangan Anda. Dan lihatlah bagaimana kualitas kehidupan seks Anda berdua terus bertambah.

Sumber : sheknows.com
Halaman :
1

Ikuti Kami