Memberi Sesuai Porsinya

Entrepreneurship / 18 May 2011

Kalangan Sendiri

Memberi Sesuai Porsinya

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3165

“Mitra CBN, saya Alex Kurniawan. Belajar memberi dan menabur dengan sukacita bagi pelayanan CBN sungguh-sungguh membuat iman saya dan istri saya bertumbuh dalam Tuhan, karena kami percaya untuk menabur dalam keluarga, diperlukan kesepakatan dan seia sekata memilih ladang tempat menabur.

Saya sangat diberkati dengan kehidupan dan panggilan saya sebagai businessman, tapi saya percaya ada roti untuk dimakan dan ada benih untuk ditabur di ladang Tuhan. Saya dan istri aktif dalam pelayanan penginjilan, sesuai Tuhan memanggil dan mengutus kami. Tidak hanya pelayanan sampai ke pelosok-pelosok Indonesia, tapi kami juga Tuhan panggil untuk melayani ke bangsa-bangsa. Kami baru saja mengalami tantangan saat kami ingin masuk ke China dan merasakan sulitnya melayani dan mengenalkan Tuhan di sana (tahun 2010, red.). Memang pelayanan dan penginjilan dengan turun langsung kepada mereka yang belum mengenal Tuhan, perlu untuk terus kita lakukan. Tapi kami juga sangat menyadari, kami tidak memiliki kekuatan pelayanan seperti melalui media, yang mampu menyampaikan kabar baik tentang Tuhan dengan lebih tepat sasaran dan dapat menjangkau nusantara jika dilakukan melalui media.

Kami mengenal pelayanan CBN, setelah mengikuti Seminar The Secret Kingdom di Jakarta. Kesibukan mungkin memang membuat kami tidak punya cukup banyak waktu untuk menonton televisi, tapi saya percaya di Indonesia konsumsi yang paling tinggi adalah media televisi. CBN adalah wadah yang Tuhan sediakan dan bukakan dengan begitu luas dan sangat subur bagi para businessman untuk menabur benih yang sudah Tuhan berikan.

Mari bermitra dengan CBN, bersama memenangkan bangsa!”

 

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami