Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lestari99

Official Writer
6987


Pil KB tidak hanya membuat Anda kurang menarik bagi pria, tetapi juga bisa mengubah preferensi Anda pada pria. Saya bukannya menganjurkan Anda untuk tidak menjalani KB, namun saya ingin Anda memiliki informasi yang baik sebelum menelan pil-pil itu.

Demikian juga dengan para ilmuwan, seperti Dr. Alexandra Alvergne dari University College London, yang menjelaskan, "Kami hanya ingin tahu apa yang sedang kami lakukan dengan menelan pil itu... Jika ternyata ada resiko yang mempengaruhi kehidupan romantis kami dan juga mempengaruhi kesehatan anak-anak kami, kami ingin tahu." Itulah sebabnya Dr. Alvergne menerbikan tinjauan tentang pengendalian kelahiran pada jurnal Trends in Ecology and Evolution tahun lalu. Dan dia bukanlah satu-satunya – banyak penelitian terbaru selama beberapa tahun terakhir semuanya menemukan hasil yang sama: ketika seorang wanita sedang berovulasi, baik pria maupun maupun wanita melihat pergeseran dalam preferensi pasangan.

Ketika wanita sedang berovulasi, mereka tertarik pada sesuatu yang menunjukkan maskulinitas, seperti "otot, suara yang lebih maskulin, dan perilaku yang lebih dominan." Di sisi lain, pria umumnya menemukan bahwa wanita terlihat lebih menarik saat sedang memasuki masa subur karena isyarat-isyarat yang wanita berikan. Lain waktu jika Anda sedang memasuki masa subur, perhatikan pakaian seperti apa yang Anda pilih untuk Anda kenakan. Karena seringkali, Anda mengenakan pakaian yang lebih ketat, lebih terbuka dari yang biasa Anda kenakan. Namun semua perubahan ini terjadi ketika Anda sedang menjalankan program KB.

Martie Haselton, seorang profesor dari University of California, Los Angeles, menemukan bahwa "wanita yang menggunakan pil KB tidak lagi memiliki keinginan yang besar terhadap pria maskulin tradisional selama masa ovulasi... dan para pria tidak lagi menunjukkan ketertarikan pada wanita berdasarkan siklus haid mereka, mungkin karena isyarat-isyarat ovulasi itu tidak lagi terlihat."

Jadi, apa yang harus dilakukan seorang wanita? Yang pasti fakta yang ada menunjukkan bahwa pil pengendalian kelahiran memiliki dampak yang besar terhadap potensi romantis Anda. Jadi, lakukanlah seks yang aman. Pasangan Anda akan tetap melihat Anda menarik selama 25 hari dalam sebulan saat Anda sedang tidak berovulasi.

Sumber : shine


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ignatius Banton Patria 17 February 2020 - 09:15:41

peranan istri

0 Answer

Tommy Suherman 17 February 2020 - 08:40:37

Siapa menegur orang akan kemudian lebih disayangi .. more..

0 Answer

Maya panjaitan 16 February 2020 - 10:58:39

Saya mau minta doa

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (2)


7264

Banner Mitra Februari 2020 (2)