10 Tanda Si Dia Siap Berkomitmen

Single / 6 May 2011

Kalangan Sendiri

10 Tanda Si Dia Siap Berkomitmen

Lestari99 Official Writer
6529

Apakah Anda bertanya-tanya apakah si dia adalah orangnya? Nah, jika Anda ingin benar-benar yakin untuk mengambil langkah selanjutnya, maka berikut adalah 10 tanda untuk memeriksa apakah si dia siap untuk berkomitmen!

1. Hubungan Yang Terbuka Dan Ekspresif

Jika pasangan Anda sangat ekspresif menunjukkan betapa dia mencintai Anda dan serius berbicara tentang berapa banyak dia ingin bersama Anda – maka hal itu merupakan sebuah pertanda yang baik! Anda beruntung! Kebanyakan hubungan tidak sampai sejauh ini!

Ketika seorang pria ingin menjadi suami Anda, ia akan mulai bertindak seperti suami Anda. Ketika seorang pria siap untuk berkomitmen – sebagai pacar atau suami – Anda akan mengetahuinya karena ia akan mulai berperilaku seperti itu.

2. Anda Bukanlah Rahasia!

Anda tahu teman-temannya, keluarganya, rekan kerja dan hampir semua orang yang berhubungan dengan dirinya! Si dia tidak ingin menyembunyikan Anda seperti menyimpan aib. Si dia sangat percaya diri untuk Anda terlihat tampil bersama dengan dirinya.

3. Selalu Ada Untuk Anda Adalah Kuncinya!

Tidak peduli berapa kali Anda meneleponnya dalam satu hari, ia suka berbicara dengan Anda. Itu artinya si dia siap untuk menginvestasikan waktu – tidak peduli betapa sibuk dirinya! Namun jangan berlebihan dengan telepon Anda!

4. Rencananya Melibatkan Anda

Ketika si dia berbicara kepada keluarga atau teman-temannya mengenai rencana di akhir pekan, si dia akan selalu membicarakan Anda! Anda adalah bagian vital dari hidupnya – dan ia ingin agar dunia mengetahui hal itu!

Ketika si dia beralih dari “saya” menjadi “kita”, hal itu merupakan sebuah tanda ia berkomitmen dengan Anda pada tingkat yang lebih dalam. Jika pasangan Anda masih selalu menggunakan “Saya”, “diriku”, “punya saya” daripada “kita” dan “kami” dalam percakapan setelah Anda berpacaran beberapa lama, pola pikirnya masih menjadi pria lajang.

5. Tidak Menebak Masa Depan

Ketika si dia membicarakan tujuan dan rencana masa depannya, tentunya ia memiliki Anda di dalam pikirannya! Jadi jika Anda mendengarnya menggunakan kata “kita” – Anda tahu bahwa Anda memiliki dirinya untuk selamanya! Jika si Dia melihat sebuah masa depan bersama dengan Anda, maka sebagian dari usaha Anda telah berhasil!

6. Anda Adalah Pasangan...

Nah, itu caranya menemukan alasan untuk berada di dekat Anda. Saat ini jika hal itu telah berlangsung setahun lebih, maka Anda berada di zona aman! Si dia benar-benar menyelami Anda dan itu adalah berita bagus!

7. Sahabat Seumur Hidup

Si dia membagi pikiran dan rahasia terdalam dari dirinya dengan Anda. Anda adalah orang kepercayaan dan sahabat baiknya. Si dia mempercayai Anda dengan hidupnya. Ketika Anda tidak perlu membongkar informasi, maka Anda tahu bahwa pria ini benar-benar ingin jujur dengan Anda.

8. Kesukaan Anda Penting Baginya

Jika seorang pria melakukan upaya ekstra untuk mencari tahu makanan kesukaan Anda, film apa yang Anda suka tonton, baju seperti apa yang Anda suka kenakan – maka ia benar-benar tertarik! Biarkan si dia memanjakan Anda dan Anda pun akan menikmati diperlakukan seperti ratu.

Seorang pria yang berkomitmen akan menanyakan pendapat Anda, berkonsultasi tentang keputusan yang ia butuhkan untuk diambil, dan kemampuan untuk memenuhi kebuthan Anda.

9. Si Dia Menghormati Keputusan Anda

Jika Anda mengatakan, “Sayang, saya tidak suka menonton sepak bola di televisi” dan ia menghargai hal itu, maka Anda tahu bahwa ia akan menghargai Anda juga. Menghormati keputusan pasangan Anda merupakan hal yang penting untuk sebuah komitmen yang kokoh!

10. Si Dia Diam-Diam Memeriksa Ukuran Cincin Anda!

Berikut adalah hal yang menentukan! Apakah kita perlu mengatakannya? Sudah pasti ada pernikahan di dalam pikirannya! Jika si dia memeriksa ukuran cincin Anda itu artinya ia akan melamar Anda – dalam waktu dekat!

Sekarang Anda telah memikinya – 10 tanda si dia benar-benar siap untuk berkomitmen. Nikmati percintaan Anda! Nikmati kebahagiaan itu. Si dia memang disediakan untuk seumur hidup Anda!

Dan ingat hal ini:

Meskipun tidak ada usia tertentu dimana pria siap untuk menikah (bahkan jika mereka berada pada tingkat kedewasaan yang sama), setelah beberapa saat, menjalani hubungan yang dangkal ke hubungan dangkal lainnya akan membuat mereka kehilangan daya tarik, dan mereka mendambakan sebuah hubungan yang lebih dalam untuk terikat dengan seseorang. Meskipun pendidikan tinggi merupakan suatu hal yang menyenangkan dan menarik, namun seringkali secara emosional tidak memuaskan. Dan pada akhirnya, pada satu titik, kebanyakan pria ingin memilik hubungan dengan belahan jiwanya.

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami