Tidak Akan Berhenti Menjadi Mitra CBN

Entrepreneurship / 4 May 2011

Kalangan Sendiri

Tidak Akan Berhenti Menjadi Mitra CBN

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3063

"Saya Tonny Soetjoadi. Pertama kali saya mendengar tentang visi dan misi CBN, saat diundang dalam seminar ‘The Secret Kingdom di Jakarta. Saya pun mengambil keputusan menjadi Mitra CBN.

Aktivitas dan kesibukan saya sebagai businessman, membuat saya tidak punya waktu untuk menyaksikan tayangan yang saya dukung melalui CBN pada jam tayangnya. Saya sangat terbantu  dengan DVD dan buletin yang dikirimkan kepada saya setiap bulannya, karena melalui DVD Mitra dan Buletin Garis Depan yang isinya ringkas, cukup memberikan overview tentang apa yang sedang CBN kerjakan. Melalui hal itu juga, saya memberkati orang lain karena DVD dan buletin yang sudah saya tonton dan baca, saya berikan kepada orang lain sehingga selain mereka dapat mengenal kasih Tuhan, tidak tertutup kemungkinan mereka akan menelepon Konseling Center CBN saat mereka butuh didengarkan dan ingin mendapatkan solusi permasalahan hidup yang mereka alami.

Ada keuntungan lain dengan menjadi Mitra CBN, karena membuat saya memiliki kesempatan mengunjungi kantor CBN dan mendapatkan pengalaman masuk ke dalam production studio tempat proses tayangan direncanakan sampai dilaksanakan. Sebagai Mitra CBN, dengan melihat peralatan yang memadai dengan orang-orang yang berdedikasi tinggi, saya yakin akan lebih banyak hal yang akan dikembangkan dan dihasilkan melalui CBN dalam waktu-waktu ke depan.

Selain melalui DVD dan buletin bulanannya, saya juga mengikuti perkembangan CBN melalui ulasan yang dipaparkan dalam setiap pertemuan Mitra Gathering maupun pertemuan Bakti Sosial Bersama Mitra CBN yang menambah kesan yang mendalam dan rasa partisipatif saya sebagai Mitra CBN. Melalui pertemuan dan acara seperti itu pula, saya jadi punya kesempatan bertemu dengan teman sepelayanan saya, sesama Mitra CBN.

Betapa pentingnya tayangan CBN untuk tetap ada dan menjadi berkat, sehingga saya mengajak anak-anak saya menjadi Mitra CBN, karena memang sudah semestinya semua orang yang mengaku percaya Tuhan, mendukung CBN! Mari bergabung menjadi Mitra CBN, karena pelayanan melalui media dalam jaman yang sangat cepat berubah ini, sudah pasti sangat efektif! Kekuatannya adalah jangkauan yang luas dan tidak mengenal batas waktu. Saya tidak akan berhenti, dan akan tetap menjadi Mitra CBN selama saya mampu!"

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami