Illuminati : Pergerakan Illuminati yang Radikal

Internasional / 28 April 2011

Kalangan Sendiri

Illuminati : Pergerakan Illuminati yang Radikal

Lois Official Writer
7146

Sebentar lagi Hari Pendidikan Nasional di Indonesia akan diperingati. Pendidikan sangat penting untuk generasi penerus agar mereka tidak menerima pengajaran yang salah dan sesat. Itulah kenapa sebabnya, salah satu misi utama dari Illmunati adalah memberikan penekanan pada pendidikan.

Misi utama dari Illuminati di bawah Weishaupt adalah untuk membentuk dunia nyata yang disebut New World Order melalui supremasi sains, teknologi, bisnis, penghapusan semua sistem pemerintahan feudal dan agama di dunia. Sejak itulah Illuminati mulai berkembang. Misi dari Illuminati adalah penghapusan semua pemerintahan, penghapusan hak milik, penghapusan warisan, penghapusan patriotisme, penghapusan keluarga, penghapusan agama, dan menciptakan pemerintahan dunia.

Bagaimana pergerakan Illuminati dari tahun ke tahun? Tahun 1796, John Adams saat itu memenangkan pemilihan sebagai presiden melawan Masonry. Putranya yang bernama John Quincy Adams memperingatkan ancaman mengerikan kepada bangsa Amerika saat itu, “Aku sadar dan dengan tulus percaya bahwa Order of Freemasonry (yang akhirnya berkembang menjadi Illuminati), jika bukan yang terbesar adalah salah satu kejahatan yang terbesar moral dan politik dimana sekarang sedang bekerja.”

Lalu kemudian John Robison, seorang Profesor Sejarah Alam di Universitas Edinburgh di Skotlandia menerbitkan sebuah buku berjudul ‘Bukti Sebuah Konspirasi’ dimana dia mengatakan bahwa Adam Weishaupt (yang menciptakan logo Illuminati) telah berusaha merekrut dia. Ini berarti mereka merekrut orang-orang yang notabene jenius di bidangnya. Dia juga memaparkan tentang tujuan setan dari Illuminati ke seluruh dunia.

Selain itu, George WF Hegel (1821) merumuskan bagaimana proses tujuan Illuminati bisa tercapai. Kemarahan dunia yang memicu krisis dan kemudian Illuminati akan menawarkan jalan keluarnya. Amschel Mayer Rotchschild menciptakan sistem keuangan Illuminati (1828). 1848 Karl Marx yang merupakan seorang Yahudi menuliskan ‘The Communist Manifesto’ dimana pada saat bersamaan Karl Ritter sedang menulis antitesis yang kemudian dikembangkan menjadi fasisme dan digunakan untuk menjalankan Perang Dunia I dan II.

Marx adalah anggota organisasi Illuminati depan yang disebut dengan Liga yang Adil. Dia tidak hanya mendukung perubahan ekonomi dan politik, dia juga mendukung perubahan rohani dan moral. Dia percaya keluarga harus dihapuskan dan setiap anak diasuh oleh pemerintah pusat. Dia menyatakan sikapnya terhadap Allah, “Kita harus berperang melawan semua ide-ide yang berlaku seperti agama, negara, patriotism. Ide tentang Tuhan adalah kunci dari sebuah peradaban sesat. Ini harus dihancurkan.” Hal ini menyebabkan Illuminati bergerak makin gencar dan dampaknya dirasakan dunia. Apakah dampak nyatanya? Mari kita lihat bagaimana dalam Illuminati : Manajemen Satu Atap, Satu Mata Uang

Sumber : wikipedia/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami