Memberi, Bukti Ketaatan!

Entrepreneurship / 27 April 2011

Kalangan Sendiri

Memberi, Bukti Ketaatan!

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3416

“Shalom! Nama Saya, Elly Oemar. Bersyukur dalam kesempatan ini, saya bisa membagikan tentang hidup saya kepada seluruh Mitra CBN yang ada di penjuru tanah air. Mitra CBN, bagi saya memberi adalah bukti ketaatan kepada Tuhan dan setiap kali akan memberi, saya bersama staf selalu sepakat berdoa kepada Tuhan untuk bertanya, berapa jumlah yang akan kami beri setiap tahunnya. Karena saya percaya bahwa Tuhan adalah Allah yang menjawab doa, termasuk dalam jumlah memberi. Adalah hal yang wajar jika kita memberi pada saat kita diberkati oleh Tuhan karena di dalamnya ada berkat orang lain juga, sehingga wajar kita mengembalikannya kepada Tuhan. Mari kita mulai melangkah memberi nilai di dalam setiap pemberian kita dengan memperhatikan generasi yang akan datang dan orang-orang di sekitar kita.

Kita bersyukur, kita dapat mengenal Tuhan sehingga saat masalah datang, kita dapat mengandalkan Tuhan. Mari kita mulai berpikir lebih luas, apa yang akan terjadi dengan Indonesia dan semua konflik di dalamnya, apa yang akan terjadi dengan mereka yang tidak memiliki pengharapan di dalam Tuhan? Alangkah baiknya, jika masih ada pemberitaan kabar baik melalui media.

Saya merasa sangat diberkati melihat kabar baik yang disampaikan melalui pelayanan CBN yang programnya berkembang dengan mengikuti perkembangan teknologi. Melihat semuanya itu, saya sadar bahwa CBN adalah ladang yang subur! Setiap kita harus mengucap syukur karena hidup kita diberkati dengan mengetahui waktunya Tuhan. Jika waktunya kita bertemu dengan Tuhan, apa yang akan kita pertanggung jawabkan? Bagi saya kehidupan sebagai anak Tuhan adalah shareShare kabar baik dengan memaksimalkan apa yang ada di dalam hidup kita. Kita terkadang harus humble our self. Mungkin perasaan kita tidak enak, dan terkesan memaksa orang lain menjadi Mitra CBN. Tapi it’s Ok, kalau bekerja dengan Tuhan. Tuhan akan bayar dengan sukacita, yaitu saat kita melihat perkembangan hasil pelayanan dan jangkauan CBN.

Saya selalu mengucap syukur dan merasakan sukacita melihat pelayanan media yang Tuhan berikan melalui program CBN karena tidak mungkin kita mendatangi orang-orang one by one untuk menginjil tentang Tuhan. Kita adalah bagian di dalam share dan maksimal, karena jika bukan kita, siapa lagi yang akan jadi perpanjangan tangan Tuhan? Jika saat memberitakan dan mengajak orang lain, mereka tidak terbeban, itu bukan urusan kita lagi namun yang pasti kita sudah melangkah.” dan maksimal. Tapi saya percaya bahwa modal kita sebagai Mitra CBN, bukan hanya berbicara tentang uang yang kita berikan. Modal kita adalah diri kita sendiri! Setiap kita, baik pengusaha atau ibu rumah tangga pasti punya teman. Dimana pun kita tinggal saat ini kita tetap dapat memaksimalkan apa yang ada pada kita, dimulai dengan profil dan video CBN yang kita punya. Kita dapat memperkenalkan pelayanan CBN dan dampak yang sudah dihasilkan.

Marilah tetap setia memberitakan kabar baik. Tuhan Yesus Beserta Kita!"

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami