Fireflights

A to Z Biography / 26 April 2011

Kalangan Sendiri

Fireflights

daniel.tanamal Official Writer
3082

Are you accused or beaten down?

Want to dream again? Reach your destiny?

Do not be afraid.

Faith is moving without knowing.

No one can touch you, nothing can stop you.

You are Unbreakable.

All you need to do -- is trust

Lirik dan maknanya sungguh kuat, hal inilah yang ditawarkan Fireflight's dari judul lagunya Unbreakable. Lirik yang bertanya kepda kita semua, siapakah diantara kita yang tidak perlu bermimpi lagi? Apakah engkau telah kehilangan gairah sukacita kehidupan? Pertanyaan ini mampun menyentil kita untuk terus menjalani kehidupan dengan berpegang terhadap Firman Tuhan. Dan Unbreakable pun demikian ispiratif hingga lagu itu dijadikan soundtrack dalam acara televisi primetime NBC "Bionic Woman," yang mamapu mengajak semua orang untuk berubah.

Inilah Fireflight, band rock Kristen Amerika yang dibentuk di Eustis, Florida pada tahun 1999 Band ini. menandatangani kerjasama dengan Flicker Records. Mereka telah bermain di Shoutfest, Revelation, dan telah ditampilkan di The Scars Remains tur Disciple, Family Force 5, dan Decyfer Down. Mereka menulis album kedua mereka, Unbreakable (2008), dan merilis single pertama mereka dari album "Unbreakable". Tampil di Winter Jam 2010 dan merilis album ketiga mereka For Those Who Wait pada bulan Februari. Pada tanggal 1 Desember 2010, mereka dinominasikan untuk Grammy Awards pertama mereka.

Selain kegiatan musik mereka, Fireflight juga menempatkan jiwa mereka untuk aksi sadar sosial. Mereka  aktif mendukung aksi seperti To Write Love on Her Arms, dan The Legacy of Hope International. Sedangkan waktu senggang mereka pakai untuk mengelola halaman MySpace dan merespon semua pesan yang didominasi motivasi dan inspirasi pemuda remaja. 

Menurut bassis Wendy Drennen band dapat menjadi multifungsi untuk siapapun yang membutuhkan apapun. "Inti dari band ini adalah untuk mengembangkan hubungan dengan orang-orang. Kami ingin bertemu orang-orang dan melihat dampak mereka pada tingkat hubungan, tidak hanya pada tingkat musik."  

 

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami