Masa Depan Yang Luar Biasa

Kata Alkitab / 23 April 2011

Kalangan Sendiri

Masa Depan Yang Luar Biasa

Puji Astuti Official Writer
5410

Efesus 2: 6- 7

dan di dalam Kristus Yesus Ia telah membangkitkan kita juga dan memberikan tempat bersama-sama dengan Dia di sorga, supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.

Sepanjang hidup saya orang-orang berkata kepada saya bahwa alasan Tuhan menyelamatkan kita adalah bahwa saat kita pergi ke Kemuliaan, kita dapat menghabiskan kekekalan dengan mengasihi dan menyembah Dia. Tetapi taukah Anda, bukan sekedar itu saja.

Kedengarannya memang bagus, tapi itu hanyalah sesuatu yang dibuat-buat oleh orang- orang. Tuhan tidaklah egois, malah kebalikannya, Ia adalah pemberi sejati. Pencinta sejati. Ia tidak melakukan sesuatu dengan mengharapkan imbalan.

Lalu mengapa Ia menyelamatkan kita? Alkitab berkata kepada kita Ia melakukannya agar di masa yang datang, Ia dapat menunjukkan kita kekayaan berlimpah dari anugerah-Nya.

Pikirkan baik- baik hal itu! Tuhan akan menghabiskan kekekalan dengan menunjukkan kelimpahan anugerah-Nya kepada kita.

Itulah mengapa Ia mengirim Yesus ke dunia. Ia begitu mengasihi dunia sehingga ia mengaruniakan Anak-Nya yang Tunggal. Tuhan memberikan Yesus supaya Ia tidak menjadi satu- satunya Anak. Ia mengirim Yesus agar ia memiliki lebih banyak anak untuk ia kasihi dan berkati – dan ia berencana menghabiskan waktu-Nya untuk itu.

Sebagai seorang percaya, Anda memiliki masa depan yang paling indah yang seseorang dapat miliki. Tetapi jangan tunggu sampai Anda mendapat Kemuliaan Tuhan untuk menikmatinya. Anda dapat mulai dari sekarang. Anda sudah mendapat tempat di kerajaan Surgawi!

 

Halaman :
1

Ikuti Kami