Malangnya Madrid, Baru Juara Pialanya Jatuh Terlindas Bus

Nasional / 21 April 2011

Kalangan Sendiri

Malangnya Madrid, Baru Juara Pialanya Jatuh Terlindas Bus

daniel.tanamal Official Writer
5816

Sebuah pelajaran berharga datang seusai Real Madrid menjuarai Copa del Rey. Trofi Piala Raja yang baru saja mereka raih itu hancur berkeping-keping hanya karena kecerobohan yang dilakukan bek Sergio Ramos menjatuhkan trofi hingga terlindas bus yang mereka tumpangi ketika parade juara keliling kota dilakukan.

Kejadian itu terjadi saat Sergio Ramos mendapat giliran mengangkat trofi kebanggaan di atas bus. Ketika itu, bus yang mengarak para pemain Madrid sedang melintas tepat di Plaza de Cibeles, Madrid, sekitar pukul 4 pagi waktu setempat. Ramos yang berdiri di bibir depan atap bus tak sengaja menjatuhkan trofi ke arah depan bus, tepat di depan ban. Tak bisa dihindari, bus itu melindas benda keramat trofi Copa del Rey.

Kejadian ini sempat terekam kamera sebuah media nasional yang tengah meliput. Piala Raja yang jatuh tepat di depan bus langsung digilas tanpa ampun. Bus langsung berhenti setelah Madrista berkerumun untuk melihat trofi yang telah hancur karena tergilas ban depan bus yang mengangkut pemain-pemain Madrid. Dalam tayangan ulang, Ramos yang berusaha menurunkan trofi dari kepalanya secara tak sengaja tersenggol tangan Marcello yang juga antusias merayakan kemenangan.

Memang insiden itu tak menyurutkan pesta Madridista di Plaza de Cibeles. Pemain-pemain Madrid tetap merayakan kemenangan walau tanpa memegang trofi megah itu. Namun malang bagi Madrid mengingat kegembiraan menjadi juara itu telah lama tidak dirasakan sejak Madrid merebut gelar La Liga pada musim 2007/08.

Beberapa pengamat pun berspekulasi atas kejadian ini, apakah ini akan menjadi pertanda buruk pada ulangan El Classico di semifinal Liga Champions pekan depan? Kita tunggu saja.

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami