Kebenaran Yang Mengubahkan

Entrepreneurship / 20 April 2011

Kalangan Sendiri

Kebenaran Yang Mengubahkan

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3579

“Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di Surga” (Matius 5 : 16)

Saya masih teringat ketika pertama kali Tim CBN menceritakan tentang pelayanan CBN dan mengajak Saya untuk mendukung dana program Solusi. Otomatis yang timbul dalam benak Saya,”Apa untungnya bagi Saya? Apakah Saya boleh menyisipkan iklan produk Saya?”. Dan ketika tidak ada jawaban ke arah itu, Saya tidak terlalu antusias dan hanya terlibat sekedarnya saja di CBN.

Setelah mengikuti Seminar “The Secret Kingdom” yang dibawakan oleh Bapak Mark McClendon barulah pola pikir Saya berubah 180 derajat. Saya diperkenalkan dengan prinsip-prinsip Kerajaan Tuhan yang sangat bertolak belakang dengan prinsip-prinsip dunia yang selama ini Saya ketahui. Dulu saat orang lain meminta bantuan dalam bentuk apa pun, Saya selalu berkata, “Wah, ini problem yang bakal bikin susah.” Sekarang Saya berani untuk mengatakan, “Welcome problem.” Bukan menantang Tuhan untuk mendatangkan banyak problem tetapi ketika masalah datang, Saya mengimani bahwa di balik masalah ada berkat yang tersembunyi dan Saya yakin Tuhan sedang menguji iman Saya. Semua kembali kepada setiap kita apakah kita mau naik level atau menjadi biasa-biasa saja.

Sekarang Saya merasa sangat bangga menjadi Mitra CBN dan selalu siap mendukung program-program CBN. Di kantor Saya juga ada beberapa rekan yang menjadi Mitra CBN. Saya berdoa semoga CBN semakin berjaya di dalam mengemban amanat agung agar semakin banyak jiwa dimenangkan dan mereka semakin mengenal Yesus. Karena Saya percaya, CBN hadir untuk berbagi kasih sekaligus memberitakan Injil kerajaan. Bukan hanya dalam cerita atau berita, melainkan benar-benar dirasakan oleh orang-orang yang membutuhkan. Sebagai Mitra CBN, kami mengajak dan menghimbau agar momen Paskah ini, dalam memperingati Yesus yang sudah rela mati untuk kita, sama-sama kita manfaatkan untuk berbagi kasih, menabur kepada kaum papa agar kehadiran Yesus dapat dirasakan secara nyata oleh Saudara-saudara kita yang berkekurangan. Sehingga ada uluran tangan, pertolongan, ada peluk hangat, dan juga ada solusi bagi masalah-masalah mereka." (Usman Gunadi)

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami