Go Fish !

A to Z Biography / 12 April 2011

Kalangan Sendiri

Go Fish !

daniel.tanamal Official Writer
3868

Adalah Jamie Statema yang mempunyai konsep cemerlang yaitu membawakan pesan Kristus dalam memori indahnya ketika kecil untuk dituangkan kedalam lirik lagu yang dapat memberkati para pendengar. Dialah jiga yang menjadi perintis sekaligus frontman vokalis Go Fish! Hingga empat album yang diproduseri oleh Statema membuat Go Fish mulai menyebar pesan melalui nama unik bandnya itu.

Go Fish lahir dari motivasi akan cerita sebuah ayat Alkitab dimana Tuhan Yesus menyatakan bahwa setiap muridnya akan menjadi penjala manusia. "Banyak orang memiliki waktu yang sulit mempercayai kita dapat membuat suara kita hanya dengan suara acapela dan perkusi," kata Statema, yang memulai kehidupan musik sebagai drumer.

Sebuah band accapella pop inspirasional seperti Go Fish dapat membuat kita mengerti kedalaman hati mereka bernyanyi dalam memaknai setiap Firman Tuhan. Pada album Splash lah harmoni vokal yang kuat menarik basis penggemar yang besar untuk kelompok dan kali ini proyek diproduksi oleh ketiga anggota Go Fish dan Darren Rust. “Jadi, ya ini adalah pertama kami membuat album anak-anak, tetapi para penonton telah begitu menerima splash yang telah membuat basis penggemar kami lebih luas dari sebelumnya!” ujar Statema.

Hits lain pada album Splash yang ditulis terutama oleh Statema mengajarkan tentang tradisi kemerdekaan dalam meyajini Firman Tuhan sebagai pegangan hidup. "Kami telah diberitahu berkali-kali bahwa kita harus melakukan dua hal untuk menjangkau lebih banyak orang," kata Folkmann, yang mendapat mulai bernyanyi di gereja. "Anda harus memiliki sebuah band kemudian mempublikasikannya di radio. Nah, kami tidak pernah punya band dan kami tidak terfokus banyak waktu untuk radio tetapi kita tahu siapa Go Fish dan apa yang membuat kita unik. Kita harus tetap setia pada siapa kita dan sejauh ini sudah bekerja." Ya semoga saja Go Fish terus menjaring banyak jiwa untuk kemuliaan namanya.

 

Sumber : breathecast.com/niello
Halaman :
1

Ikuti Kami