Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

vjay

Official Writer
4147


Banyak orang memiliki sikap yang salah dengan pekerjaan mereka - bermalas-malasan, tidak bekerja sepenuh hati, tidak berusaha  mencapai keunggulan dari apa yang dikerjakan - boleh jadi karena memiliki cara pandang yang salah tentang masa depan kehidupan mereka dalam kekekalan. Mungkin mereka berpikir bahwa kehidupan mereka di kekekalan hanya melayang-layang di awan-awan, bermain harpa bersama para malaikat dan tidur abadi!

Dunia baru kemana kita akan pergi tidak akan seperti itu! Saudara akan MELANJUTKAN apa yang telah Saudara kerjakan di langit dan bumi yang lama ini. Saudara akan terus melakukan apa yang telah menjadi talenta Saudara – namun dengan KEKUDUSAN, INTENSITAS & KEMULIAAN yang lebih besar!

Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan laut pun tidak ada lagi (Wahyu 21:1)

Kata "baru" yang disebut dalam Bumi yang Baru dan Langit yang Baru bukanlah kata neos (sama sekali baru) tetapi kainos (diperbaharui, disegarkan). 

Di alam kekekalan, kita akan kembali seperti keadaan kita semula di Kejadian 1 dan melanjutkan pekerjaan untuk melaksanakan Mandat Budaya – hanya kali ini tanpa adanya dosa! Kita akan terus menciptakan hal-hal yang indah dan berguna dengan bahan baku yang berasal dari ciptaan Tuhan yang telah diperbaharui – Kejadian 1:28 akan dilanjutkan kembali!

Wahyu 21:24,26

Dan bangsa-bangsa akan berjalan di dalam cahayanya dan raja-raja di bumi membawa kekayaan mereka kepadanya.. dan kekayaan dan hormat bangsa-bangsa akan dibawa kepadanya.

Kata "kekayaan" dari raja-raja dan bangsa-bangsa berarti " segala sesuatu yang DINILAI TINGGI & DIHARGAI oleh manusia dalam kehidupan ini." Artinya semua pencapaian Saudara dalam sains dan tekhnologi; semua hasil eksplorasi dan penemuan; semua karya arsitektur dan design; dalam music, fashion dan karya seni. Semua perkembangan yang dihasilkan manusia dalam bidang kebudayaan akan dibawa ke dalam kekekalan. Dikurangi pengaruh dosa, kesombongan dan pemberontakan. Jadi apa pun yang Saudara kerjakan dalam hidup ini tidak akan sirna.

Wahyu 14:13

Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.

Jadi hal-hal yang luar biasa yang kita kerjakan akan menyertai kita ke dalam bumi yang baru.  Apa yang Saudara kerjakan setiap hari sangat penting sekali. Waktu Saudara mengerjakannya untuk kemuliaan Tuhan…membuat kehidupan jadi lebih baik, meningkatkan harga diri manusia, memberikan keceriaan dan sukacita pada dunia yang penuh dengan penderitaan ini, mengembalikan segala sesuatunya ke dalam pengendalian Kristus. Maka saudara tidak sementara mengerjakan pekerjaan yang rendahan atau kelas dua. Apa pun yang Saudara kerjakan sekarang ini adalah INVESTASI bagi kekekalan nanti.


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Thimoty Kevin 24 March 2019 - 10:25:08

3janji yang akan siberikan kepada org yg beriman .. more..

0 Answer

Sarah Pillay 24 March 2019 - 09:07:29

Visi dan mimpi

0 Answer

R Inofi Isdiantoro 24 March 2019 - 05:35:14

Bangkit

0 Answer


Kalvin Kristianto 24 March 2019 - 06:35:58
Shaloom, Minta doa-doanya saudara sekalian, terunt... more..

Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

Banner Mitra Week 4


7250

advertise with us