After Life

Film Review / 4 April 2011

Kalangan Sendiri

After Life

daniel.tanamal Official Writer
5873

Masih ingat dengan film Ghost? Film yang dibintangi aktris cantik Demi Moore dan Patrick Swayze tampil memukau membintangi cerita cinta dua alam yang tetap abadi. Memang berbeda namun film After Life yang diperankan oleh artis cantik Christina Ricci (Anna Taylor), aktor Liam Neeson (Eliot Deacon) dan aktor Justin Long (Paul Coleman) dapat memberikan anda visualisasi terbaru cerita cinta dua dunia yang berbeda.

Bermula dari kecelakaan mobil yang mengerikan, Anna (Christina Ricci) terbangun dan menyaksikan Eliot Deacon (Liam Neeson) mempersiapkan tubuhnya untuk dimakamkan. Bingung, takut dan merasa masih sangat hidup, Anna tidak percaya dia sudah meninggal dan meyakinkan Eliot bahwa ia hanya berada pada transisi ke alam baka.

Eliot meyakinkannya bahwa dia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang telah meninggal dan hanya dia yang dapat membantu Anna. Terjebak di rumah duka, tidak ada yang dapat ia andalkan kecuali Eliot, Anna terpaksa menghadapi ketakutan terdalam untuk menerima kematiannya sendiri. Kekasih Anna, Paul mencurigai Eliot bukanlah seperti yang nampak. Saat mendekati acara pemakaman, Paulus semakin menemukan kebenaran namun sudah terlambat, Anna mungkin telah melintasi sisi dunia lain.

Punya pengalaman tentang kisah cinta dan sayang anda yang berbeda karena hal apapun? Mungkin anda dapat mendapatkan persamaan perasaan hati yang berkecamuk tersebut dalam film ini.

 

Sumber : niello
Halaman :
1

Ikuti Kami