Seluruh Staf Dian Mandiri Menjadi Mitra CBN

Entrepreneurship / 2 April 2011

Kalangan Sendiri

Seluruh Staf Dian Mandiri Menjadi Mitra CBN

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3496

138 Staff Dian Mandiri Bermitra dengan CBN

“Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan. Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepadaNya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakanNya?” (Roma 10:13-14)

Bapak Frank Hadi, pemimpin Yayasan Dian Mandiri (DIMAN), berkunjung ke studio CBN di Cikarang untuk melihat pekerjaan tangan Tuhan melalui televisi yang dengan jangkauan tanpa batas, jutaan orang di pelosok tanah air memperoleh kekuatan dan dukungan doa melalui Konseling Center CBN. Memenuhi undangan Bapak Frank, tanggal 12 Maret 2010, CBN hadir di Persekutuan Doa Puasa Bulanan DIMAN yang dihadiri lebih dari 100 staf dan karyawan. Bapak Rudy Ames, Konselor Senior CBN, membagikan kebenaran firman mengenai hati misi, agar kita sebagai umatNya yang telah dipanggil, memberitakan kasihNya kepada setiap orang yang kita temui. Dalam kesempatan yang sama, CBN diberi kesempatan membagikan visi, misi dan menceritakan bagaimana tayangan Solusi bisa menjangkau jiwa-jiwa sampai ke pelosok tanah air dan mengajak seluruh staf untuk terlibat dalam pemberitaan kasih Tuhan dengan menjadi Mitra CBN.

Bapak Frank percaya, saat seseorang diberkati sudah seharusnya memberkati orang lain juga, sehingga dia berinisiatif mengharuskan agar seluruh stafnya menjadi Mitra CBN. Sungguh luar biasa! 138 staf Yayasan Dian Mandiri berkomitmen menjadi Mitra CBN termasuk yayasan tersebut juga. Pada hari itu terkumpul donasi yang mampu membiayai tiga kali penayangan Solusi Life di O Channel! Puji Tuhan, berkat dukungan Dian Mandiri kasih Tuhan dapat terus dikumandangkan melalui program-program TV CBN!

Kami bersyukur Tuhan memakai CBN dan Anda, para Mitra CBN untuk memberitakan kasihNya sampai ke seluruh pelosok tanah air. Bagi Anda yang terbeban untuk memperkenalkan pelayanan CBN di Persekutuan Doa, Gereja, pada pertemuan formal maupun informal, informasikan kepada kami di 021.8990.5960 (hari dan jam kerja). (PM)

 

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami