Kembar Siam Berkepala Dua Bertunangan

Serba-Serbi Sehat / 2 April 2011

Kalangan Sendiri

Kembar Siam Berkepala Dua Bertunangan

Lestari99 Official Writer
14388

Pengumuman ini memberitakan bahwa kembar siam Abby dan Brittany Hensel telah bertunangan. Bayi kembar siam dengan dua kepala ini lahir di Minnesota dan langsung terkenal di saat mereka lahir.

Si kembar siam Abigail dan Brittany Hensel sekali lagi muncul di televisi dan menimbulkan rasa ingin tahu masyarakan akan mereka. Masyarakat telah mempelajari beberapa fakta mengenai mereka da mencoba mencari tahu melalui website apakah Abigail dan Brittany Hensel akan berkomitmen kepada satu orang atau tetap melajang.

Baru-baru ini, dalam sebuah iklan untuk XM Radio, Brittany Hensel mengatakan ia telah berkomitmen dengan seseorang, namun beita ini belum dapat dikonfirmasi. Tidak ada berita terkait yang menggambarkan bagaimana partisipasi Brittany dan Abigail dalam hubungan ini yang masih dianggap unik ini.

Masyarakat tertarik untuk mengetahui bagaimana reaksi Abigail Hensel, yang belum berkomitmen dengan siapapun, dan hal ini telah menyebabkan Abigail dan Brittany Hensel menjadi salah satu topik pencarian di internet yang paling populer. Banyak orang yang juga penasaran akan kehidupan seks dari dua bersaudara ini. Apa yang terjadi dalam kehidupan cinta Brittany Hensel akankah dapat dirasakan oleh saudara kembar siamnya, Abigail Hensel, juga menjadi pertanyaan di dalam pikiran banyak orang. Namun banyak orang yang juga berpikir bahwa apa yang menjadi suatu keanehan bagi manusia biasa dapat menjadi suatu hal yang normal bagi kembar siam ini, karena mereka telah tumbuh bersama.

Meskipun berbagi satu tubuh yang sama, mereka memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda. Mereka memiliki selera yang berbeda dan juga SIM yang terpisah. Dua bersaudara ini telah beberapa kali muncul di berita setelah kelahiran mereka, karena bagaimanapun juga kisah Abigail dan Brittany yang berkomitmen telah menciptakan sensasi baru. Mereka baru-baru ini lulus SMU dan sedang kuliah tahun pertama. Dan hal itu juga merupkaan berita bagus, karena kebanyakan kembar siam dengan dua kepala tidak dapat bertahan hidup sampai dewasa. Kedua saudara kembar siam ini diharapkan memiliki kehidupan yang sehat sampai kapanpun juga.

Sumber : zimbio.com
Halaman :
1

Ikuti Kami